Chelsea Berikan Tawaran untuk Nicolo Barella

7upcash – Chelsea berikan penawaran sebesar 50 juta Euro atau seputar Rp818 miliar untuk pemain lini tengah dari klub Cagliari, Nicolo Barella. Chelsea Berikan Tawaran untuk Nicolo Barella

Chelsea Berikan Tawaran untuk Nicolo Barella

Chelsea memerlukan gelandang baru sesudah Cesc Fabregas putuskan masuk dengan AS Monaco. Sportitalia mengaku, the Blues sekarang ini telah lebih unggul dari Inter Milan serta Napoli yang membidik Nicolo Barella di bursa transfer musim dingin kesempatan ini.

Chelsea diberitakan siap ‘menantang’ Inter Milan untuk bintang muda asal Italia itu pada Juli yang akan datang. The Blues pun diberitakan siap penuhi keinginan Cagliari untuk bintangnya itu.

Berita ini diperkokoh dengan info yang diungkapkan ahli transfer, Gianluca Di Marzio, dari Sky Sport Italia. Tim bimbingan Maurizio Sarri itu bersedia menebus pemain berumur 21 tahun dengan besaran transfer itu.

Awal mulanya, pelatih Maurizio Sarri sudah menekan Chelsea untuk datangkan Nicolo Barella dari Cagliari. Pemain itu terkenal menjadi salah satunya pemain muda dengan prospek paling atas di Serie A.

Bekas bintang AC Milan serta Tim nasional Italia, Andrea Pirlo, bahkan juga mengaku pada awal musim ini jika Nicolo Barella adalah ‘salah satu pemain terbaik di Italia’. Barella awal mulanya sudah dihubungkan dengan Liverpool serta Tottenham Hotspur, tetapi Chelsea pun selalu pantau perkembangan permainannya di Cagliari.

Menurut L’Uniuone Sarda, baik Sarri ataupun asistennya, Gianfranco Zola, meyakini pada kualitas Barella serta sudah menekan hirarki Chelsea untuk datangkan gelandang muda itu. Beberapa laporan mengaku, the Blues siap kemukakan penawaran untuk Barella di jendela transfer Januari ini.

Barella awal mulanya menampik penawaran untuk tinggalkan Cagliari di jendela transfer musim panas lalu. Tetapi, klub Serie A itu dapat tergoda untuk menjualnya pada Januari 2019, bila Chelsea menindaklanjutinya dengan penawaran tentu mereka.