Agen Gabriel Veron, Lupercio Segundo angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Manchester United terhadap kliennya. Ia mengakui bahwa sang klien kemungkinan akan dilepas Palmeiras di musim panas nanti.

Gabriel Veron adalah sosok rising star di skuat Palmeiras. Pemain berusia 18 tahun itu sudah menjadi starter rutin di lini serang Palmeiras.

Di musim dingin kemarin, beredar kabar bahwa Manchester United ingin merekrut Veron. Bahkan Setan Merah diklaim sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemuda.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, begini jawaban sang agen. “Ada sitausi yang tidak bisa saya antisipasi,” buka Lupercio Segundo kepada Europa Calcio.

Segundo mengakui bahwa kemungkinan transfer Veron di musim panas nanti sangat bisa terjadi.

Ia menyebut bahwa Palmeiras sudah berencana untuk menjual sang pemuda begitu bursa transfer dibuka lagi.

“Saya rasa transfer di bursa transfer yang akan datang tidak akan terelakkan lagi. Palmeiras sudah memiliki rencana untuk Gabriel dan kami akan mengikuti rencana itu.”

Menurut Segundo, Veron sudah siap mencicipi sepakbola Eropa. Ia menyebut sang pemain punya kemampuan yang dibutuhkan bersaing di Eropa.

“Gabriel adalah pemain yang sangat bagus. Dia siap untuk bermain di sepakbola Eropa dan saya tidak meragukan itu sama sekali.”

“Meskipun usianya masih sangat muda, ia sudah sangat matang sebagai seorang atlet. Dia memiliki banyak kualitas dan karakter yang sangat cocok untuk bermain di sepakbola modern.” ujarnya.

Menurut kabar yang beredar, MU tidak perlu membayar mahal untuk sang pemuda.

Mereka kabarnya hanya perlu membayar sekitar 35 juta Euro untuk jasa sang striker.