Sebuah saran diberkan Kevin Campbell ke Martin Odegaard. Ia menilai sang pemuda lebih baik meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Arsenal secara permanen.

Pada musim dingin kemarin, Odegaard mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia memutuskan pergi ke London Utara untuk bergabung dengan Arsenal sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid.

Dalam satu bulan terakhir, Odegaard sudah mulai sering dilibatkan Mikel Arteta dalam skuat Arsenal. Sejauh ini penampilannya bisa dikatakan cukup bagus.

Campbell merasa bahwa Arsenal adalah klub terbaik untuk Odegaard saat ini. “Dia sebaiknya bergabung secara permanen dengan Arsenal,” buka Campbell kepada Football Insider.

Menurut Campbell, Odegaard sejauh ini kesulitan untuk menjadi pemain reguler di Real Madrid.

Ia menilai jika situasi itu terus berlanjut, maka itu tidak bagus untuk perkembangan karirnya.

“Martin Odegaard sudah enam tahun menjadi pemain Real Madrid, namun ia tidak pernah menjadi pemain utama di sana. Dia mungkin membutuhkan ‘rumah’ dan stabilitas untuk karirnya saat ini.”

Menurut Campbell, Odegaard saat ini berhasil beradaptasi dengan cepat di Arsenal. Jadi ia menilai Odegaard bakal cocok jika bergabung secara permanen di Arsenal.

“Dia tidak memiliki masalah bahasa saat bergabung dengan Arsenal. Jadi kenapa ia tidak bergabung secara permanen di Arsenal?”

“Dia cukup bagus untuk menjadi pemain tim ini. Dia butuh panggung untuk menunjukkan kemampuannya, sehingga saya merasa ia bisa bergabung permanen dengan tim ini.” ujarnya.

Arsenal akan memulai perjalanan mereka di Liga Europa dini hari nanti.

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Benfica.