Bek Chelsea Yakin Timnya Bisa Finis di Zona Liga Champion

7upcash – Keyakinan diri yang cukup tinggi dipunyai oleh bek Chelsea, Davide Zappacosta, berkaitan timnya dapat finish di tempat empat besar klasemen akhir Liga Inggris 2017-2018. Zappacosta menjelaskan kalau yang membuatnya begitu percaya dapat menjangkau tujuan itu adalah kemenangan dramatis Chelsea atas Southampton akhir minggu kemarin. Bek Chelsea Yakin Timnya Bisa Finis di Zona Liga Champion

Bek Chelsea Yakin Timnya Bisa Finis di Zona Liga Champion

Seperti di ketahui, pada pertandingan melawan Southampton itu Chelsea sempat ketinggalan dua gol lebih dulu. Meski demikian, di babak kedua, cuma dalam kurun waktu delapan menit, tim berjuluk The Blues itu dapat cetak tiga gol serta membalikkan keadaan, lewat Olivier Giroud.

Zappacosta juga mengakui begitu bangga dapat turut ambil bagian dalam pertandingan dramatis itu. Oleh karena itu, bek berpaspor Italia itu yakini kalau apapun masih dapat terjadi dalam dunia sepakbola, termasuk juga peluang untuk Chelsea finis di tempat empat besar. Pasalnya, itu adalah satu-satunya cara yang tersisa untuk The Blues agar dapat tampil di Liga Champions musim depan.

“Itu hebat bisa jadi bagian dari laga itu. Kami ketinggalan 0-2 dan di Liga Inggris itu selalu begitu sulit untuk dapat membalikkan keadaan saat Anda tertingal. Tetapi, kami tunjukkan karakter yang hebat, kemampuan hebat, serta kami membalikkan keadaan, ” ucap Zappacosta, menyadur dari situs resmi Chelsea, Kamis (19/4/2018).

Sekarang ini Chelsea masih tertahan di tempat kelima klasemen sementara dengan raihan 60 poin. Tetapi, skuad bimbingan Antonio Conte bisa sedikit bernapas lega karna Tottenham Hotspur yang ada di tempat keempat semalam memetik hasil imbang, hingga saat ini cuma mempunyai 68 poin. Jadi, bila Chelsea dapat memenangi pertandingan melawan Burnley malam nanti, jadi selisih poin cuma akan berbeda lima.

“Ini tentu dapat jadi batu loncatan untuk kami untuk bangkit serta benar-benar yakin bila kami dapat maju ke Liga Champions. Tottenham imbang dengan Brighton, jadi saat ini kami mempunyai peluang yang bagus untuk memperkecil jarak. Kami tetap yakin dan pastinya kemenangan atas Southampton sudah menolong itu, ” lanjut Zappacosta.

“Ini jelas adalah laga yang sangat penting hadapi Burnley. Kami tidak dapat alami lebih banyak kekalahan mulai sejak saat ini sampai akhir musim. Ini begitu penting untuk dapat menang supaya tetap mempunyai peluang menjangkau tujuan kami maju ke Liga Champions, ” tandasnya.