Bek Liverpool Ini Ingin Kembali Bermain di La Liga

7upcash – Bek kiri Liverpool, Alberto Moreno, mengakui telah capek hidup di Inggris serta ingin kembali membela klub Spanyol di bulan Januari kelak. Dia mengakui begitu merindukan kampung halamannya. Bek Liverpool Ini Ingin Kembali Bermain di La Liga

Bek Liverpool Ini Ingin Kembali Bermain di La Liga

Saat lima tahun membela Liverpool, Alberto Moreno tidak dapat tunjukkan tampilan yang berkelanjutan. Dia seringkali memperoleh kritikan sebab sering tinggalkan posnya serta terlalu asik menyerang.

“Kembali ke Spanyol ialah salah satunya pilihan yang akan begitu saya pikirkan. Saya telah capek tinggal di Inggris serta ingin kembali pada kampung halaman,” tutur Moreno diambil dari Football Espana.

“Saat ini, saya telah masuk tahun ke-5 di sini. Pihak klub benar-benar belumlah mengawali perbincangan tentang perpanjangan kontrak. Saya akan dengarkan tiap-tiap penawaran yang masuk di bulan Januari kelak,” tambah pria 26 tahun itu.

Bekas klub Moreno, Sevilla, diberitakan siap memulangkannya di bursa transfer yang akan datang. Jika jadi pulang ke Sevilla, jadi Moreno mesti berkompetisi dengan Sergio Escudero serta Guilherme Arana di bidang bek kiri.

Moreno adalah produk asli akademi Sevilla. Dia sukses tembus team penting Los Rojiblancos pada musim 2012-13. Dia sukses mengoleksi 62 tampilan serta dapat cetak tiga gol serta lima assist saat dua musim bermain di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan. Tampilan gemilangnya membuat The Reds ikhlas memberikan dana sebesar 16 juta Euro untuk mendatangkannya di tahun 2014