Messi Ingin Kembali Dibimbing oleh Guardiola

7upcash – Manajer top asal Katalonia yang sekarang ini mengatasi Manchester City, Pep Guardiola jadi figur penting dalam karir Lionel Messi. Bintang Barcelona itu mengakui ingin kembali diasuh oleh pelatih berkepala plontos itu. Messi Ingin Kembali Dibimbing oleh Guardiola

Messi Ingin Kembali Dibimbing oleh Guardiola

Saat diatasi oleh Pep Guardiola, Lionel Messi bermain dalam 219 laga di semua arena pertandingan. Keseluruhan dua trofi Liga Champions pada 2009 serta 2011 sempat mereka capai saat bersama di Barcelona.

Lionel Messi mengaku jika Pep Guardiola adalah figur pelatih top dalam dunia. Kedatangan pria berumur 47 tahun itu dinilainya dapat memberi keyakinan diri pada beberapa pemain muda.

“Meski susah, saya ingin kerja dengan Guardiola lagi. Dia adalah salah satunya pelatih terbaik dalam dunia,” ungkap Lionel Messi seperti diambil dari Goal.com, Jumat (28/12/2018).

“Penting menyimpan keyakinan pada anak-anak di akademi. Mereka akan melihat bukan suatu yang tidak mungkin untuk melompat ke team pertama,” sambungnya.

“Kami mempunyai akademi yang hebat serta di hari esok kami dapat bermain dengan 11 pemain dari akademi. Tetapi, itu perlu waktu.”

Sekarang dibawah bimbingan Ernesto Valverde, peranan Lionel Messi tidak seutuhnya penting di Barcelona. Meskipun begitu dari 20 laga yang sudah dia mainkan di semua arena pertandingan musim ini, 21 gol serta 13 assist sudah dia untuk buat Blaugrana.