Bekas Gelandang Timnas Prancis Beri Kritikan Kepada Pogba

7upcash – Pemain lini tengah dari Manchester United, Paul Pogba sedang nikmati masa-masanya bersama dengan klub raksasa Liga Inggris, Manchester United seperginya Jose Mourinho. Pemain dari Prancis itu telah mencetak empat gol dari tiga laga dibawah instruksi Ole Gunnar Solskjaer. Bekas Gelandang Timnas Prancis Beri Kritikan Kepada Pogba

Bekas Gelandang Timnas Prancis Beri Kritikan Kepada Pogba

Terbaru, Pogba turut terlibat saat Manchester United menghempaskan Bournemouth 4-1, akhir minggu lalu. Akan tetapi, dia mendapatkan masukan dari bekas gelandang tim nasional Prancis, Claude Makelele.

Makelele menyoroti gaya juniornya itu saat cetak gol. Menurut dia, selebrasi sekalian menari benar-benar tidak tunjukkan perasaan hormat untuk team lawan.

“Dia mesti mencontoh Thierry Henry saat cetak gol yang tidak rayakan dengan terlalu berlebih. Ia katakan rutinitas itu bisa dirubahnya,” ucap Makelele seperti diambil dari Mirror/

“Begitu dengan Paul yang saya meyakini akan susah baginya untuk hentikan rutinitas saat cetak gol. Tetapi, tidakkah itu berarti Anda tidak menghargai lawan?” sambungnya.

“Aku begitu frustrasi memandangnya. Bila saya berada di depannya, saya akan katakan semestinya kerjakan itu di ruangan ubah, bukan diatas lapangan,” tuturnya lagi.

Pogba memang kembali jadi sorotan menyusul tampilan impresifnya bersama dengan Manchester United. Dianya dikatakan sebagai salah satunya biang keladi pemecatan Jose Mourinho sekian waktu lalu.