Lewandowski Ingin Pensiun Bersama Bayern

7upcash – Robert Lewandowski menjelaskan jika dirinya sekarang ini benar-benar tidak mempunyai niatan untuk pergi dari Bayern Munich. Dia bahkan juga mengakui ingin akhiri karirnya di Bayern. Lewandowski Ingin Pensiun Bersama Bayern

Lewandowski Ingin Pensiun Bersama Bayern

Pada musim panas lalu, Lewandowski sudah sempat mempunyai dikit masalah dengan beberapa pejabat Die Roten. Permasalahan itu membuat dirumorkan akan selekasnya angkat kaki dai Allianz Ajang.

“Mengakhiri karir di Bayern adalah satu pilihan yang menarik buat saya pribadi. Saya benar-benar tidak ingin pergi ke klub lain. Pada musim panas lalu, saya memang sudah sempat mempunyai masalah dengan pihak manajemen. Tetapi, sekarang masalah itu telah selesai,” tutur Lewandowski pada SportBild.

“Besar peluang buat saya untuk selalu bertahan di sini. Saya terasa begitu nyaman di sini. Terpenting saat masalah saya serta pihak manajemen pada musim panas lalu sekarang telah tuntas,”imbuh kapten TImnas Polandia itu.

Sekarang ini, Lewandowski telah berusia 30 tahun serta masih tetap terikat kontrak di Bavaria sampai tahun 2021 yang akan datang. Walau telah mencapai umur kepala tiga, dia masih tetap dapat tunjukkan tampilan yang cemerlang diatas lapangan.

Musim ini, dia sukses cetak 22 gol dari 24 penampilannya di semua pertandingan. Peran maksimumnya membuat FC Hollywood sekarang duduk di rangking ke-2 Bundesliga serta berada di set 16 besar Liga Champions musim ini.

Di arena Bundesliga, dia sukses cetak 10 gol dari 16 penampilannya. Cuma terpaut dua gol dari bomber Borussia Dortmund, Paco Alcacer yang berada di puncak rincian top skorer Bundesliga musim ini.