Benatia Buka Kesempatan Pergi dari Juventus

7upcash – Pemain bertahan dari klub Juventus, Medhi Benatia, membuka kesempatan untuk hengkang dari klub yang ia perkuat saat ini, Juventus pada Januari yang akan datang. Dia mengakui jemu hanya berada di kursi cadangan. Benatia Buka Kesempatan Pergi dari Juventus

Benatia Buka Kesempatan Pergi dari Juventus

“Jika Juventus membutuhkanku di Liga Champions, saya akan menyiapkan diri,” kata Benatia pada La Stampa.

“Tapi saya tidak terlalu seringkali bermain. Tahun lalu saya mengerjakannya dengan baik sebab saya mempunyai semakin banyak kontinuitas. Sayangnya, saat ini saya tidak memilikinya. Sisi dari pekerjaanku ialah jika saya mesti selalu kerja untuk bikin diriku siap, tapi ini bukan keadaan yang menyenangkan.”

Benatia baru 4x bermain di Serie A serta sekali di Liga Champions musim ini. Perihal ini membuat Benatia yang jadi pilihan penting musim lalu sedih berat.

Pertarungan di posisi belakang Juventus memang berat. Selain Benatia, ada Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani serta Andrea Barzagli.

“Aku ada untuk team, saat saya tinggal di sini, saya akan memberi yang terbaik. Tetapi, rasa-rasanya kondisi ini tidak baik untukku. Saya 31 tahun serta mesti coba bermain sebanyak-banyaknya. Mari kita lihat di Januari apakah yang akan berlangsung,” kata Benatia.

Juventus sendiri sekarang ada di puncak klassemen Serie A. Bianconeri unggul enam poin atas Inter Milan serta Napoli yang ada di bawahnya.