Chelsea Dinilai Tak Bisa Bersaing dengan Manchester City

7upcash – Bekas pemain dari klub berjulukan The Blues, Ruud Gullit, memandang Chelsea tidak dapat berkompetisi dengan klub pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City, walau mempunyai pemain bintang seperti Eden Hazard. Chelsea Dinilai Tak Bisa Bersaing dengan Manchester City

Chelsea Dinilai Tak Bisa Bersaing dengan Manchester City

“Tentu saja, terkadang Chelsea bisa memercayakan kecemerlangan Hazard untuk membawa mereka keluar dari kesusahan. Itu yang berlangsung saat ia masuk di set kedua serta membuat ketidaksamaan menantang Crystal Palace,” kata Gullit seperti dikutip Soccerway.

“Salah satu masukan lain yang dilemparkan pada Chelsea ialah mereka terlalu tergantung pada figur Hazard. Mereka sukses dengan baik tanpanya dalam kemenangan atas Burnley minggu lalu, tapi di hari Minggu, mereka memerlukan Hazard untuk memberikan mereka dikit pertolongan serta ambil poin.”

Hazard tampil cemerlang musim ini. Pemain dari Belgia itu telah memberikan tujuh gol serta empat assist dalam sepuluh laga Liga Inggris yang dilaluinya.

Paling akhir waktu menantang Palace, akhir minggu lalu, Hazard yang baru sembuh cedera masuk di set kedua serta membuat assist yang menolong The Blues menang 3-1. Akan tetapi demikian, di mata Gulli, The Blues bukan team kuat.

“Bahkan dengan Hazard, saya tidak lihat Chelsea menjadi team yang dapat memenangi titel. City lebih baik dari mereka, serta Liverpool ikut lebih kuat,” kata Gullit.

Chelsea sendiri sekarang ada di rangking dua klassemen Liga Inggris. The Blues ketinggalan dua poin dari Manchester City di singgasana.