Benatia Ragu Jika Allegri Bisa Mengantar Juventus Juara Liga Champions

7upcash – Baru sebulan hengkang dari klub raksasa Serie A, Juventus, Mehdi Benatia telah mulai memberi komentar bekas klubnya itu. Terpenting masalah karir dari Massimiliano Allegri menjadi manajer di Juventus. Benatia Ragu Jika Allegri Bisa Mengantar Juventus Juara Liga Champions

Benatia Ragu Jika Allegri Bisa Mengantar Juventus Juara Liga Champions

Benatia menyangsikan kemampuan Allegri menjadi pelatih yang dapat persembahkan trofi Liga Champions untuk Juventus. Asumsi itu tidak terlepas dari kegagalan sang pelatih walau telah 2x membawa klub ke partai final.

“Allegri tampil baik di Italia serta Liga Champions. Kita bicara mengenai pelatih yang memahami sepak bola, tetapi saya tidak berfikir ia orang yang dapat membawa Juve juara di Eropa,” tutur Benatia seperti dikutip Football Italia, Senin (4/3/2019).

“Juve memiliki kualitas untuk kembali pada performa puncak. Bila mereka dapat sampai final, saya akan beli tiketnya serta mendukung langsung di stadion. Itu yang akan saya kerjakan buat mereka,” dia memberikan.

Bukan sekedar itu, pemain dari Maroko ini pula sedih dengan ketetapan sang pelatih yang jadikan Leonardo Bonucci menjadi pilihan penting. Menurut dia, Allegri sudah sempat pastikan tempatnya menjadi pilar penting di posisi belakang aman walau kehadiran bek dari AC Milan itu.

“Ketika Bonucci kembali, pelatih memberitahu saya jika ia ingin konsentrasi pada saya serta masih memberi tempat penting. Tetapi semuanya beralih dengan cepat sekali. Saya sedih tetapi tidak geram kepadanya,” paparnya.

“Pertandingan paling akhir saya ialah waktu menantang AC Milan. Disana saya tunjukkan permainan yang bagus, tetapi sesudah itu saya dicampakkan ke bangku cadangan,” tegasnya.