Pochettino Mengatakan Premier League Harusnya Tolong Tottenham

7upcash – Mauricio Pochettino berkeluh kesah mendekati pertandingan leg I set 16-besar Liga Champions menantang Borussia Dortmund. Dalam pertemuan wartawan yang diselenggarakan pada Senin (4/3/2019), ia memandang Tottenham Hotspur dirugikan agenda laga yang tidak berteman. Pochettino Mengatakan Premier League Harusnya Tolong Tottenham

Pochettino Mengatakan Premier League Harusnya Tolong Tottenham

Agenda padat yang ditemui di sejumlah arena domestik membuat Tottenham Hotspur tidak miliki cukuplah waktu untuk beristirahat mendekati pertandingan di arena antarklub Eropa. Ia memandang semestinya Premier League dapat mengikuti Ligue 1 atau Bundesliga 1.

“Kami bermain pada Sabtu serta meniti perjalanan di hari ini. Jadi, kami tidak miliki cukuplah waktu. Borussia Dortmund pada leg I miliki waktu semakin banyak untuk siap-siap, begitupun saat ini sebab mereka bermain pada Jumat,” ungkap Mauricio Pochettino seperti diambil dari The Telegraph.

Ketidaksamaan waktu untuk persiapan mendekati laga itu, menurut pria asal Argentina itu, ialah satu handicap. Ia lalu menunjuk putusan Ligue 1 yang tunda laga Stade Rennes menantang Nimes Olympique mendekati pertandingan di Liga Europa melawan Arsenal.

“Kami perlu pertolongan dari Premier League. Saya tidak ikut serta dalam pembuatan putusan. Akan tetapi, Dortmund bermain pada Jumat, sementara buat kami tidak mungkin. Kami bermain pada Minggu sebelum leg I pada Rabu. Sekarang, Sabtu saat Dortmund bermain pada Jumat,” jelas Mauricio Pochettino lagi.

Dengan pribadi, Mauricio Pochettino tidak bisa pastikan pihak yang pantas dipersalahkan. “Saya tidak tahu apa mesti mempersalahkan FA atau Premier League atau Tottenham sebab tidak miliki stadion yang siap atau pihak tv yang ingin laga kami ditayangkan dengan cara langsung,” keluh ia.