Benzema Menjadi Moncer Setelah Ditinggalkan Ronaldo

7upcash – Bomber Real Madrid, Karim Benzema, menjelaskan jika kepergian Cristiano Ronaldo membuat dapat tampil optimal musim ini. Di musim-musim awal mulanya, pekerjaan dari Karim Benzema ialah menolong Cristiano Ronaldo untuk cetak gol sebanyak. Benzema Menjadi Moncer Setelah Ditinggalkan Ronaldo

Benzema Menjadi Moncer Setelah Ditinggalkan Ronaldo

Tiada Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dapat jadi pemimpin di posisi depan Los Blancos. Striker asal Prancis itu sukses cetak 20 gol serta tujuh assist dari 40 tampilan di semua pertandingan.

“Sekarang, saya dapat lebih bebas bermain. Awal mulanya, saya seringkali memperoleh pekerjaan untuk menolong Cristiano. Saat ini, saya telah jadi pemimpin di posisi depan. Saya terasa dapat tampil lebih baik. Selain itu, saya pun terasa sukses jadi penyerang yang sebenarnya,” kata Karim Benzema pada France Football.

“Di musim-musim awal mulanya, saya selalu berupaya mengirim bola ke Cristiano supaya dia dapat cetak banyak gol. Saya mempunyai pekerjaan menjadi simpatisan. Saat ini adalah waktu yang pas buat saya untuk tunjukkan insting cetak gol serta menolong team,” sambung pria 31 tahun itu memberikan.

Selain Karim Benzema, Real Madrid pun sebetulnya masih tetap mempunyai satu nama lagi yang diinginkan dapat jadi alternatif Cristiano Ronaldo. Satu nama itu ialah Gareth Bale. Akan tetapi, cedera serta inkonsistensi permainan membuat Gareth Bale seringkali memperoleh kritik tajam dari media-media Spanyol.

Walau sebenarnya, pemain dari Wales itu sebetulnya dapat tunjukkan tampilan yang lumayan baik. Dia sukses cetak 13 gol dari 31 penampilannya di semua pertandingan musim ini.