Berikut Ini Adalah Tanggapan Piala Liga Terhadap Kritik Guardiola

7upcash – Kritik yang dikerjakan oleh Josep Guardiola rupanya tidak buat pihak EFL atau Piala Liga Inggris tutup mata. Kurun waktu dekat ini, pihak EFL merencanakan juga akan bersua dengan sang pelatih Manchester City. Berikut Ini Adalah Tanggapan Piala Liga Terhadap Kritik Guardiola

Berikut Ini Adalah Tanggapan Piala Liga Terhadap Kritik Guardiola

Man City bermain imbang tanpa ada gol waktu bersua Wolverhampton di sesi ke-4 Piala Liga di saat normal. Penambahan saat 2×15 menit, Sergio Aguero serta kolega juga tidak berhasil cetak gol. The Citizen meyakinkan kemenangan lewat adu penalti.

Selesai pertandingan, Guardiola mengatakan kwalitas bola begitu jelek. Bola sangat enteng serta buat anak asuhnya kesusahan. Bahkan juga, pelatih asal Spanyol mengatakan bila bola itu tidak layak digunakan untuk pertandingan resmi level teratas.

” Kami juga akan berjumpa dengan Guardiola serta pihak Man City untuk dapat mengerti apa problemnya sebelumnya putaran ke-5 diawali, ” kata pihak EFL dalam pernyataan resminya.

EFL sendiri mengklaim kalau bola Mitre yang digunakan untuk kompetisi Piala Liga telah sesuai sama standard. Bahkan juga, mereka juga meyakinkan bila bola itu telah lolos uji kwalitas sesuai sama standard yang diputuskan oleh FIFA.

” Bola Mitre yang dipakai telah sesuai sama spesifikasi tehnis yang sama persis dengan bola yang digunakan di Piala Liga serta sesuai sama ‘FIFA Quality Programme for Footballs’. Semuanya bola yang digunakan di level profesional sesuai sama standard ini. ”

” Terang, prefensi Guardiola yaitu hal yang subjektif. Tapi, keseluruhannya hiburan yang berlangsung di putaran ke-4 sudah tunjukkan kalau bola yang digunakan tidak mempunyai efek negatif untuk pertandingan ini, ” tandas EFL.