Buffon Ungkapkan Pentingnya Piala Dunia 2018

7upcash – Kapten Timnas Italia, Gianluigi Buffon mengatakan tampak di Piala Dunia 2018 juga akan begitu perlu untuk Italia. Hal itu erat hubungannya dengan kebiasaan besar serta catatan histori panjang sepakbola Italia didunia. Buffon Ungkapkan Pentingnya Piala Dunia 2018

Buffon Ungkapkan Pentingnya Piala Dunia 2018

Italia tidak berhasil lolos segera ke Piala Dunia 2018 dari sesi kwalifikasi zone Eropa. Pada fase group, Gli Azzurri kalah berkompetisi dengan Spanyol yang pada akhirnya lolos segera. Italia juga mesti berjuang lewat sesi play off.

Buffon meyakinkan kalau tampak di Piala Dunia 2018 begitu perlu. Jadi, penjaga gawang berumur 39 th. memohon Italia untuk tampak habis-habisan di sesi play off untuk satu tempat di Rusia.

” Ini adalah tujuan yang perlu untuk saya serta sepakbola Italia. Kami mesti maju ke Piala Dunia, untuk histori serta kebiasaan kami. Pertandingan play off juga akan susah tapi kami mesti tetapo lolos, ” ucap Buffon di website resmi FIFA.

Pada sesi play off, Italia juga akan bersua dengan Swedia. Kompetisi juga akan di gelar dengan system dua leg. Leg pertama di gelar pada 11 November yang akan datang di mana Swedia juga akan jadi tuan-rumah.

Sesaat, giliran Lorenzo Insigne serta kolega jadi tuan-rumah di leg ke-2 pada 14 November yang akan datang.

” Swedia juga akan jadi lawan susah. Mereka memainkan sepakbola dengan standard yang tinggi. Mereka akan tidak berikan Anda hadiah di lapangan. Anda mesti mencetak kemenangan dengan usaha keras serta lakukan usaha paling baik Anda. ”

” Saya begitu menghormati Swedia serta saya penasaran rasakan bagaimana sensasi melawan mereka, ” tutup pemain club Juventus.