Berlusconi Lempar Kritikan Kepada Gattuso

7upcash – Silvio Berlusconi melemparkan kritik tajam pada AC Milan yang diasuh oleh Gennaro Gattuso. Bekas pemilik AC Milan ini terganggu dengan permainan klub yang sudah sempat dia punya itu. Berlusconi Lempar Kritikan Kepada Gattuso

Berlusconi Lempar Kritikan Kepada Gattuso

“Aku tidak suka pada inspirasi Gattuso masalah sepak bola. Saya tidak memahami kenapa ia mengambil gaya bermain semacam itu. Bila saya (jadi pelatih) saya akan menempatkan Gonzalo Higuain dengan striker lain serta mainkan Suso di belakang mereka,” ungkapnya diambil dari Monza News.

Komentar Berlusconi itu mengisyaratkan jika dirinya belumlah seutuhnya melupakan Milan. Susunan 4-3-1-2 dengan tempatkan Suso di belakang dua striker adalah susunan yang seringkali dipakai beberapa tahun yang lalu, termasuk juga oleh AC Milan.

“Higuain ialah striker Milan yang hilang dalam beberapa musim paling akhir, tetapi saya masih tetap tidak memahami kenapa ia tidak di dukung oleh striker kedua,” imbuhnya.

Akhir minggu ini, dua klub dari Milan akan berjumpa dalam laga bertopik Derby della Madonnina. Menjadi bekas pemilik satu diantara kedua klub itu, dia juga tidak akan melupakan pertandingan itu. Akan tetapi dia tidak akan tiba ke stadion serta pilih nikmati Derbi di dalam rumah.

“Aku akan lihat derby di TV. Tetapi dengan memendam perasaan sedih dengan susunan yang Milan pakai serta langkah bermain mereka,” tutupnya.

Berlusconi juga sudah sempat menjelaskan dalam tiga tahun, Monza akan bermain di Serie A. Pertandingan Monza menantang AC Milan bisa menjadi duel yang begitu dia tunggu.