Kimmich Percaya Regenerasi Jerman Bakal Gemilang

7upcash – Waktu publik pertanyakan penurunan Tim nasional Jerman, termasuk juga di UEFA Nations League, Joshua Kimmich pilih masih optimistis. Dia meyakini pergantian pemain Jerman tetap akan bagus sekalipun melakukan perbaikan kekeliruan. Kimmich Percaya Regenerasi Jerman Bakal Gemilang

Kimmich Percaya Regenerasi Jerman Bakal Gemilang

Bek Tim nasional Jerman itu sekalipun menyatakan bila team tidak bisa salahkan ketidakberuntungan mereka semenjak Piala Dunia 2018. Mereka justru mesti melakukan perbaikan beberapa kesalahan serta selalu berkembang lebih baik lagi dari mulanya.

Laju jelek Jerman di Piala Dunia 2018 mengagetkan banyak pihak sebab mereka sebetulnya dijagokan menjadi calon kuat juara. Jerman ikut sedikit beralih sampai saat ini. Dalam pertandingan eksperimen Jerman cuma dapat bermain seri 0-0 saja dengan Prancis, taklukkan Peru dengan skor tipis serta justru kalah mutlak 0-3 dari Tim nasional Belanda.

Kimmich lalu tekankan bukti bila mereka terlalu seringkali membuat kekeliruan sendiri. Keadaan berulang itu menurut Kimmich mesti selekasnya diperbaiki. “Bukan kebetulan belaka. Selalu ada suatu dibalik bukti jika kami selalu saja membuat kekeliruan serta tidak manfaatkan kesempatan yang ada,” ungkap Kimmich.

“Tetapi tetap harus bukan bermakna semua jadi jelek. Sebetulnya menurut saya perihal ini ialah cuma masalah kecil yang selalu dilewatkan berlangsung, lagi serta lagi saja, yang membuat jadi masalah besar di pada akhirnya.”

“Kami untungnya masih tetap mempunyai beberapa pemain muda yang begitu bagus. Kami telah memenangkan Piala Konfederasi pada 2017 serta kami jadi juara Eropa U21 juga. Kualitas mereka ada,” pungkas Kimmich yang optimistis akan ada pergantian yang cemerlang selanjutnya.