Bernardo Silva Ingin Kunci Gelar Juara Saat Bertemu United

7upcash – Penyerang Manchester City, Bernardo Silva, inginkan timnya meyakinkan titel juara Liga Inggris 2017-2018 waktu menjamu Man United di Etihad Stadium. Ia juga berkemauan membawa The Citizens -julukan Man City- menang atas lawan sekotanya itu dalam laga Derby Manchester di pertandingan minggu ke-33 pada Sabtu 7 April 2018 malam WIB. Bernardo Silva Ingin Kunci Gelar Juara Saat Bertemu United

Bernardo Silva Ingin Kunci Gelar Juara Saat Bertemu United

Silva mengatakan kepastian rebut gelar Liga Inggris musim ini dihadapan pendukung sendiri jadi kado spesial. Terutama, ia menyampaikan kemenangan atas Man United akan menaikkan istimewa titel juara itu.

“Jika itu berlangsung (yakinkan juara Liga Inggris waktu lawan Man United), itu akan jadi khusus untuk beberapa pengagum, karena ada persaingan besar pada ke dua klub. Kami hanya menginginkan memenangi persaingan perebutan karenanya bermakna banyak, apabila Anda dapat memenanginya melawan lawan besar, itu bahkan juga lebih istimewa, ” ungkap Bernardo Silva, Selasa (13/3/2018).

Sekarang ini, Man City ada di puncak klassemen sesaat Liga Inggris 2017-2018 dengan raihan 78 poin. Tim bimbingan Josep Guardiola itu unggul 13 angka dari Man United yang ada di posisi ke dua.

Silva menjelaskan bila Man City bisa melindungi jarak 16 poin dari Setan Merah -julukan Man United- jadi hal tersebut jadi pencapaian menarik. Peluang itu dapat didapat The Citizens pada pertandingan minggu ke-30 bila merebut tiga angka waktu berkunjung ke markas Stoke City, Selasa (13/3/2018) dini hari WIB.

“Jika Anda menyebutkan pada saya pada bulan Agustus, kami akan tiba pada bulan Maret dengan kelebihan 16 poin dari tempat ke dua (klassemen), saya akan tidak meyakini Anda. Jadi, ini dapat berlangsung bermakna kami lakukan pekerjaan yang menarik, ” sambungnya.

Silva juga menyoroti persaingan perebutan sengit mencapai titel juara Liga Inggris yang diperebutkan enam tim papan atas, yaitu Man City, Man United, Chelsea, Liverpool, Arsenal, sampai Tottenham Hotspur. Tetapi, ia menilainya tim yang bisa unggul jauh dari rival-rivalnya jadi perolehan yang bagus diakhir musim.

“Biasanya Liga Inggris begitu kompetitif, dengan enam klub memperjuangkan titel juara (sampai akhir musim). Jadi, mempunyai begitu banyak poin serta unggul demikian jauh dimuka saingan yang lain begitu bagus, ” ujarnya.