Chelsea Dianggap Beruntung Dengan Keberadaan Willian

7upcash – Chelsea mencetak kemenangan penting waktu menjamu Crystal Palace dalam pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris 2017-2018. Klub berjuluk The Blues itu menang tidak tebal dengan skor 2-1 di Stadion Stamford Bridge, Minggu 11 Maret 2018 dini hari WIB. Chelsea Dianggap Beruntung Dengan Keberadaan Willian

Chelsea Dianggap Beruntung Dengan Keberadaan Willian

Gol Chelsea diciptakan oleh Willian di menit 25 selesai menerima umpan dari N’Golo Kante serta satu gol bunuh diri dari pemain Crystal Palace, Martin Kelly (32’). Sesaat tim tamu hanya bisa mengecilkan ketertinggalan lewat tindakan Patrick van Aanholt dengan memakai assist dari Wilfried Zaha (90’).

Penyerang baru Chelsea, Olivier Giroud, mengatakan timnya mujur mempunyai pemain seperti Willian. Ia juga memberikan pujian pada tampilan rekannya itu yang tampil gemilang serta berperan penting untuk tim di beberapa pertandingan musim ini.

Willian dapat jadi pemecah kebuntuan untuk Chelsea di beberapa pertandingan. Bahkan juga, ia dapat mencetak gol di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions 2017-2018 waktu The Blues ditahan Barca 1-1 di Stamford Bridge.

“Saya fikir, dia (Willian) begitu efektif di beberapa minggu terakhir. Dia bekerja dengan begitu baik serta tengah dalam perform yang bagus, ” ucap Giroud, seperti ditulis situs resmi Chelsea, Selasa (12/3/2018).

Selanjutnya, Giroud menyebutkan Chelsea memerlukan pemain yang dapat memberi ketidaksamaan di setiap pertandingan. Ia menilainya Willian mempunyai segalanya yang diperlukan The Blues karena mempunyai kwalitas paket komplit untuk tim.

“Kami memerlukan pemain-pemain yang dapat memberi ketidaksamaan di kompetisi. Dia miliki semua yang diperlukan untuk memberi mutunya untuk tim, ” tuturnya.

Di bagian beda, Giroud mengakui dirinya sudah menyesuaikan dengan baik dalam sebagian pertandingan bersama Chelsea, termasuk juga di pertandingan kontra Palace. Ia juga berupaya untuk bekerja bersama dengan Eden Hazard serta Willian dengan maksimum di kompetisi itu walau tidak cetak gol.

“Saya fikir sudah menyesuaikan dengan baik, saya berupaya membuat pengertian yang baik di lapangan dengan Eden serta Willian. Kami lakukan beberapa gerakan yang baik dengan membuat ruang serta itu bagus. Saat ini, kami perlu lebih efektif serta lebih mujur, ” katanya.