Biglia Minta Milan untuk Kembali Bangkit Usai Dibungkam Inter

7upcash – Pemain lini tengah dari klub AC Milan, Lucas Biglia, sedih dengan kekalahan timnya dari Inter Milan. Dia juga menuntut Rossoneri untuk selekasnya bangun. Biglia Minta Milan untuk Kembali Bangkit Usai Dibungkam Inter

Biglia Minta Milan untuk Kembali Bangkit Usai Dibungkam Inter

Inter sukses menaklukkan AC Milan 1-0 pada kelanjutan laga Liga Serie A Italia, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, Inter lebih menguasai dengan 57 % perebutan bola dan melepas empat intimidasi yang ke arah gawang. Sesaat Milan hanya sekali melepas tembakan mengarah gawang.

Pertandingan kelihatannya akan selesai tiada gol, sebelum Icardi menuliskan namanya di papan skor di menit ke-93. Dia sukses melanjutkan operan silang Matias Vecino.

“Kami sedih, tapi kami mesti bangun mulai Kamis (di Liga Europa). Kami mempunyai team yang begitu kuat di tingkat fisik, tetapi kami gagal memperoleh bola lebih baik serta tunjukkan kualitas, walau sebenarnya itu feature terbaik kami,” kata Biglia di situs sah klub.

“Mereka mendesak kami, kami dapat mengerjakannya lebih baik, tapi kami ikut lakukan beberapa hal yang baik. Kami lakukan kekeliruan dengan operan silang serta kami ketahui itu,” Biglia memberikan.

Posisi AC Milan

Penambahan tiga poin ini membuat Inter naik lagi ke posisi ketiga klassemen, dengan 19 poin atau beda enam dengan Juventus di puncak. Sesaat AC Milan di posisi ke-12 dengan 12 poin dari delapan pertandingan.