Kesabaran Inter Menghasilkan Kemenangan Bagus

7upcash – Pemain lini tengah dari klub Inter Milan, Borja Valero, mengakui senang dengan kemenangan timnya atas AC Milan. Dia memandang kesabaran Inter Milan berbuah manis di pertandingan itu. Kesabaran Inter Menghasilkan Kemenangan Bagus

Kesabaran Inter Menghasilkan Kemenangan Bagus

Inter Milan sukses menaklukkan Milan 1-0 pada kelanjutan laga Liga Serie A Italia, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, Inter lebih menguasai dengan 57 % perebutan bola dan melepas empat intimidasi yang ke arah gawang. Sesaat Milan hanya sekali melepas tembakan mengarah gawang.

Pertandingan kelihatannya akan selesai tiada gol, sebelum Icardi menuliskan namanya di papan skor di menit ke-93. Dia sukses melanjutkan operan silang Matias Vecino.

“Memenangkan laga ini membawa sukacita yang mengagumkan. Kami tampilkan performa mengagumkan, tiada resiko hampir dengan praktis. Kami mesti menanti lebih dari 90 menit untuk sampai gol, tapi itu bukan masalah,” kata Valero di situs sah klub.

“Tidak gampang untuk berlaga semacam ini, tapi itu berjalan dengan begitu baik. Tahun lalu, mereka meneror kami semakin banyak, tapi kami lebih baik sekarang ini. Kami bermain dengan sabar, temukan ruangan serta bermain dengan baik.”

“Sering cetak gol dalam beberapa waktu paling akhir? Itu tunjukkan keberanian. Ini ialah tiga poin penting serta saat ini kami bahkan juga lebih terpacu dari mulanya,” Valero memberikan.

Penambahan tiga poin ini membuat Inter Milan naik lagi ke posisi ketiga klassemen, dengan 19 poin atau beda enam dengan Juventus di puncak. Sesaat Milan di posisi ke-12 dengan 12 poin dari delapan pertandingan.