Bintang Chelsea Ini Diyakini Bakal Terus Beri Kejutan

7upcash – Analis sepak bola Sky Sports, Danny Higginbotham meyakini Eden Hazard masih akan terus mengejutkan banyak pihak dengan performanya. Dia percaya bintang utama Chelsea itu belum mencapai puncak permainannya. Bintang Chelsea Ini Diyakini Bakal Terus Beri Kejutan

Bintang Chelsea Ini Diyakini Bakal Terus Beri Kejutan

Nama Hazard terus dielu-elukan pendukung Chelsea di awal musim 2018/19 ini. Terakhir, dia sukses jadi pahlawan kemenangan Chelsea saat menyingkirkan Liverpool dari Carabao Cup, Kamis (27/9) dini hari WIB.

Sejauh ini Hazard juga sudah mencatatkan lima gol dan dua assists dari enam laga Premier League. Dia dapat dikatakan sebagai pemain terpenting dalam skuat Chelsea saat ini. Meski demikian, Higginbotham percaya performa Hazard akan terus membaik seiring musim berjalan.

Menurut Higginbotham, meski sejauh ini Hazard sudah tampil luar biasa, namun dia percaya performa yang ditampilkan Hazard masih belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dia yakin Hazard setidaknya bisa mencetak 20 gol di Premier League musim ini.

“Dia (Hazard) adalah pemain yang semakin baik dan lebih baik lagi. Saya pribadi berpikir dia belum mencapai puncaknya,” buka Higginbotham di Sky Sports.

“Dia memiliki potensi untuk terus melaju dan setidaknya mengamankan 20 gol.”

Satu hal yang membua Higginbotham kian optimistis adalah kemungkinan Hazard tampil lebih nyaman dengan taktik anyar Maurizio Sarri.

Lebih lanjut, Higginbotham juga setuju dengan pernyataan Jamie Carragher beberapa waktu lalu yang melabeli Hazard sebagai pemain terbaik yang berada di Premier League saat ini. Menurutnya, Hazard adalah pemain luar biasa yang memiliki semua kemampuan penting.

“Golnya melawan Liverpool luar biasa. Saya pikir apa yang anda lihat dalam gol ini adalah semua hal yang membuat Hazard jadi pemain yang menonjol: kekuatan, ketenangan, kecepatan, dan dia sungguh pemain yang luar biasa.”

“Saya setuju denan Jamier Carragher, saya pikir dia adalah pemain terbaik di Premier League saat ini,” lanjutnya.

“Pula, saya pikir dia adalah pemain yang akan terus berkembang.”