Casemiro Ikut Sedih Soal Nasib Buruk Rival Abadi Real Madrid

7upcash – Casemiro mulai merasa sedih saat mengetahui jika raksasa Liga Spanyol Barcelona juga senasib dengan Real Madrid hasil laganya. Kedua tim ternama Spanyol itu bagai sudah kehilangan daya magis mereka. Casemiro Ikut Sedih Soal Nasib Buruk Rival Abadi Real Madrid

Casemiro Ikut Sedih Soal Nasib Buruk Rival Abadi Real Madrid

Sosok pemain gelandang Real Madrid Casemiro mengatakan jika mereka membayar untuk babak pertama yang buruk dalam kemenangan skor akhir 3-0 mereka di Sevilla. Casemiro juga mengakui jika mereka tidak cukup baik dalam 45 menit pembukaan laga tersebut.

“Kami benar-benar sudah memberikan mereka babak pertama, kami tahu itu lawan yang sangat sulit dan jika Anda memberikan 45 menit, apa yang terjadi adalah skor akhir 3-0,” keluh Casemiro.

“Pembicaraan saat istirahat sangat sederhana saja, kami memberikan waktu 45 menit, kami tidak bisa melakukan ini lagi,” lanjutnya masih dalam keadaan tak bersemangat.

Barcelona seperti yang diketahui juga kalah pada malam itu, tetapi gelandang itu menambahkan: “Kami memikirkan diri kami sendiri saja dulu ya. Jelas saja itu membantu bahwa Barcelona tidak menang juga ya, tetapi kami menyaksikan pertandingan kami sendiri dengan pertandingan lain.”

Apa yang ia sampaikan memang ada benarnya juga. Sevilla sudah berhasil meraih kemenangan meyakinkan dalam pertandingan ini. Dominasi awal pada babak pertama bahkan membuat Sevilla meraih kemenangan telak 3-0 atas Los Blancos.

Serangan-serangan cepat Sevilla mulai membuat pertahanan Real Madrid kocar-kacir sejak awal babak pertama. Madrid baru mencoba untuk bermain lebih agresif di babak kedua. Mereka berusaha untuk mengurangi defisit gol mereka. Madrid pun sedikit mengubah cara menyerang mereka yang sebelumnya dengan umpan-umpan pendek serangan cepat. Namun hal itu tidak cukup.