Bonucci Ditanya Alasan Kepindahannya Oleh Anak Kecil

7upcash – Kepindahan Bonucci dari Juventus ke tim lawan itu mengundang keheranan banyak pihak. Bahkan juga, waktu Bonucci ada ke rangkaian acara Natal di akademi junior AC Milan, ada seseorang anak perempuan yang bertanya alasannya. Bonucci Ditanya Alasan Kepindahannya Oleh Anak Kecil

Bonucci Ditanya Alasan Kepindahannya Oleh Anak Kecil

Kebingungan berikan jawaban pada anak sekecil itu, pemain bernomor punggung 19 itu menjawab dengan diplomatis.

” Katakan saja jawabannya tidak layak untuk gadis sekecilmu. Pertanyaan itu buat saya berkeringat lebih dari 90 menit di lapangan. Ini adalah ketentuan dengan antara saya serta Juventus, ” kata Bonucci , Kamis (14/12/2017).

” Saat tawaran dari AC Milan datang, saya terima tanpa ada berfikir dua kali, ” ucap bek termahal di Italia itu memberikan.

Bonucci juga berikan pelajaran pada sang anak itu tentang sistem diskusi untuk membuat ketentuan.

” Didalam hidup serta terkait dengan orang lain, juga akan ada sistem diskusi untuk memastikan pilihan. Serta saya pilih untuk berpisah dari mereka, ” ucap Bonucci.

Bonucci meninggalkan tim beralias Bianconeri itu sesudah membawa 6 gelar scudetto dengan beruntun. Saat ini, dengan seragam baru, Bonucci berambisi mengulangi keberhasilan.

” Berseragam AC Milan serta memenangi titel juara yaitu satu gerbang menuju catatan sejarah, ” ucapnya sekali lagi.

Milan sendiri dalam performa cukup baik sesudah hadirnya Gennaro Gattuso di kursi pelatih. Dalam dua kompetisi terakhir, liga ataupun Coppa Italia, Bonucci dkk mencetak kemenangan.