Mourinho Dimintai Keterangan Atas Komentar Negatifnya

7upcash – Federasi Sepakbola di Inggris atau FA meminta keterangan pada pelatih Red Devils yaitu Jose Mourinho waktu melakoni Derby Manchester minggu kemarin. FA menginginkan keterangan dari mourinho masalah komentar negatifnya pada media mendekati Derby Manchester. Mourinho Dimintai Keterangan Atas Komentar Negatifnya

Mourinho Dimintai Keterangan Atas Komentar Negatifnya

Pada konferensi pers yang di gelar sebelum pertandingan, Mourinho memberi pernyataan untuk menyerang Man City lewat kalimat negatif. Ia menyebutkan kalau lawannya yang sering lakukan tactical foul yang cukup membahayakan. Tidak cuma itu, menurut dia Man City seringkali lakukan diving. Selain itu, Mourinho juga menyebutkan psywar pada Man City masalah “ada sedikit angin, mereka juga akan jatuh”. Kalimat tersebutnya sedikit menunjukkan untuk menyepelekan Man City.

“FA sudah memohon pengamatan pada Jose Mourinho atas komentar pada media sebelumnya kompetisi pada Jumat 8 Desember, sebelum kompetisi pada hari Minggu lalu melawan Manchester City, ” sebuah pernyataan FA lewat situs resminya, Jumat (15/12/2017).

Pernyataan Mourinho juga akan dinanti FA sampai Senin 18 Desember 2017. FA mengharapkan pelatih berumur 54 tahun itu selekasnya memberi jawaban tentang hal itu. “Dia mesti memberi pernyataan sebelumnya jam 6 sore pada Senin 18 Desember untuk merespon, ” lanjut pernyataan.

Tidak cuma itu, federasi sepakbola teratas di Inggris itu juga memohon keterangan kedua tim masalah pertikaian mereka pasca-pertandingan di lorong Stadion Old Trafford. Bahkan juga diberitakan juga kalau Mourinho mendekati ruang ganti Man City yang tidak suka dengan musik keras beberapa pemain anak asuh Pep Guardiola itu.

“Satu-satunya yang dapat saya katakana yaitu itu hanya problem keragaman, keragaman dalam berperilaku, keragaman dalam pendidikan. Tidak lebih dari itu. Cuma itu yang juga akan saya katakan, ” ucap Mourinho saat di tanya masalah insiden itu.

FA saat ini juga akan menanti info dari kedua tim masalah insiden itu sampai malam hari ini atau Jumat (15/12/2017) jam 18. 00 saat setempat. Selanjutnya pada pertandingan itu, Man City berhasil merebut kemenangan dengan skor 2-1. David Silva serta Nicolas Otamendi tampak jadi pahlawan tim tamu yang masing-masing cetak satu gol.