Borussia Dortmund Takkan Melepas Jadon Sancho

7upcash – Borussia Dortmund tunjukkan usaha untuk memagari Jadon Sancho dari kekuatan klub-klub lain berupaya menggandengnya. Borussia Dortmund Takkan Melepas Jadon Sancho

Borussia Dortmund Takkan Melepas Jadon Sancho

Direktur Berolahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengatakan jika Jadon Sancho berstatus tidak di jual pada bursa transfer musim panas 2019. Dia pun meyakini nilai transfer pemain sayap berumur 18 tahun ini susah untuk dapat dipenuhi klub-klub besar Eropa.

Sancho adalah pemain yang mempunyai peranan penting dalam usaha Dortmund memenangkan titel Bundesliga musim ini. Dia telah tampil sekitar 34 kali serta cetak 9 gol selama ini.

Perform impresifnya pun buka jalan baginya untuk menguatkan tim nasional Inggris. Sancho telah memerankan kiprah bersama dengan skuat garapan Gareth Southgate pada Oktober 2018.

“Jadon akan bermain untuk Borussia Dortmund musim depan serta kami jelas miliki gagasan untuk dia,” kata Zorc diambil dari Sport Bild.

“Saya tidak berfikir untuk mengambil keputusan harga untuk Jadon. Akan tetapi, saya memiliki pendapat transfernya akan susah ditaklukkan bahkan juga buat klub-klub paling besar dunia sekarang ini,” katanya.

Terakhir memang mulai tumbuh spekulasi masalah ketertarikan beberapa team elite Eropa pada Sancho. Manchester United serta Paris Saint-Germain ada di posisi paling depan yang dipercaya akan lakukan usaha menggandengnya pada bursa transfer musim panas kelak.

Sancho adalah pemain yang masuk dengan Dortmund dari Manchester City pada Agustus 2017. Dia mainkan pertandingan kiprah waktu timnya bermain seri 2-2 menantang Eintracht Frankfurt pada Oktober tahun itu.

Selama ini, dia sudah tiga kali tampil bersama dengan skuat berjulukan The Three Lions. Kemungkinan Sancho akan kembali tampil di kwalifikasi Piala Eropa 2020 menantang Republik Cezka serta Montenegro akhir bulan ini.