UEFA Bakal Mengusut Kritikan yang Dilakukan Neymar

7upcash – Menurut kabar pemain bintang yang berasal dari Brasil, Neymar Jr, akan selidiki kritikan yang dilempar oleh pemain penyerang klub kaya raya asal Liga Prancis, PSG tersebut. berkaitan disingkirkannya PSG dari Liga Champions oleh Manchester United. UEFA Bakal Mengusut Kritikan yang Dilakukan Neymar

UEFA Bakal Mengusut Kritikan yang Dilakukan Neymar

PSG tidak berhasil maju ke babak selanjutnya di Liga Champions pada musim ini. Walau sebenarnya, klub berjuluk Les Parisiens itu menang dua gol tiada balas atas Man. United pada leg pertama set 16-Besar di Old Trafford, Selasa (12/2/2019).

Langkah pasukan Thomas Tuchel pada akhirnya berhenti sesudah kalah 1-3 dari Setan Merah pada pertemuan kedua di Parc des Princes dua minggu lalu. Neymar sedih berat dengan ketetapan wasit Damir Skomina yang pimpin jalannya laga.

Paris Saint-Germain ketinggalan 1-2 sampai waktu injury time. Apesnya, sesudah memakai VAR, wasit memberikan hadiah penalti buat team tamu karena memandang Presnel Kimpembe lakukan handball.

Marcus Rashford pada akhirnya cetak gol ketiga Manchester United dari titik putih. Neymar juga sedih karena memandang lengan Kimpembe tidak menyengaja tentang bola hasil sepakan bek lawan, Diogo Dalot.

“Itu membuat malu. UEFA tempatkan empat orang yang tidak paham apapun masalah sepak bola untuk mengevaluasi siaran VAR dalam model lamban. Itu benar-benar bukan handball. Bagaimana dapat dipandang handball bila bola tentang punggung Anda?” demikian sepotong isi masukan ia yang diupload melalui account Instagram pribadinya. Upload itu disudahi dengan beberapa kata kasar.

UEFA juga tidak tinggal diam serta akan menindaklanjuti masukan sang pemain Paris Saint-Germain itu. “Sesuai dengan Masalah 31 (3) (a) Peraturan Kedisiplinan, UEFA menginformasikan jika ini hari sudah menunjuk sisi Norma serta Kedisiplinan untuk menyelidik komentar yang dibikin pemain Paris Saint-Germain, Neymar Junior, di media sosial tentang laga Liga Champions 2018-19 pada Paris Saint-Germain serta Manchester United FC pada 6 Maret 2019 di Prancis,” demikian pengakuan sah UEFA.

Neymar tidak dapat tampil pada pertandingan itu. Ia masih tetap melakukan proses pemulihan cedera tulang jari kaki yang dirasakannya pada Januari lalu.