Bos Juventus Menyebutkan Allegri Takkan Hengkang Dari Juventus

7upcash – Manajer dari klub Juventus, Massimiliano Allegri, memanaskan spekulasi kepindahan dirinya ke Chelsea serta Arsenal. Sebab, Allegri mengungkap kalau dirinya juga akan mencari tantangan baru diluar Italia bila hengkang dari Juventus. Bos Juventus Menyebutkan Allegri Takkan Hengkang Dari Juventus

Bos Juventus Menyebutkan Allegri Takkan Hengkang Dari Juventus

Massimiliano Allegri menyebutkan kalau dirinya juga akan meninggalkan Juventus bila sukses mengantarkan titel juara Liga Champions. Bila ia hengkang, ia menyebutkan tidak juga akan melatih klub Italia lagi. Pernyataan Allegri itu jadi angin segar untuk Arsenal serta Chelsea.

Maklum, Arsenal serta Chelsea keduanya sama mengincar Allegri untuk jadi pelatih baru mereka. Allegri diplot ganti Arsene Wenger yang dituntut mundur oleh supporter Arsenal. Sementara di Chelsea, Allegri jadi calon suksesor Antonio Conte yang sering didera gosip pemecatan.

Tetapi, Direktur Berolahraga Juventus, Beppe Marotta, menyebutkan kalau Allegri tidak juga akan ke mana-mana musim depan.

“Kami sudah bicara dengan Marotta sebagian jam lalu serta dia memohon kami melaunching pernyataan ini : Marotta menyanggah semuanya laporan yang mengedar sekian hari paling akhir. Massimiliano Allegri 100 % bertahan di Juventus musim depan, ” catat media Italia, Rai Sport, yang ditulis dari Football Italia.

Pernyataan itu sekalian memupuskan keinginan Arsenal serta Chelsea untuk memboyong eks pelatih AC Milan itu.

Terkecuali dua tim itu, Allegri sempat juga disukai oleh Paris Saint-Germain serta Tottenham Hotspur untuk isi pos pelatih musim depan.