Bos Molde Mengizinkan Solskjaer Tetap di Manchester United

7upcash – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui tidak ada desakan dari pimpinan klub pemiliknya ,Molde. Bahkan juga, dia memperoleh dukungan dari klub asal Norwegia itu. Bos Molde Mengizinkan Solskjaer Tetap di Manchester United

Bos Molde Mengizinkan Solskjaer Tetap di Manchester United

Kedatangan Solskjaer di Manchester United hanya cuma utang sementara sampai akhir musim. Dia jadi pilihan menekan selesai Setan Merah mengeluarkan Jose Mourinho sebab kapasitasnya dipandang menyedihkan.

Pilihan manajemen Setan Merah juga tidak salah, sekurang-kurangnya selama ini. Dari 10 laga, belumlah satu kekalahan juga dihadapi Paul Pogba dkk. Malah, perlahan-lahan tetapi tentu, mereka merangkak mendekati papan atas.

Terbaru, klub yang bermarkas di Old Trafford itu menumbangkan Leicester City di Stadion King Power. Kemenangan itu membawa mereka tempati rangking ke lima klassemen sementara dengan 48 poin.

“Ketika pertama-tama saya mengontak pemilik Molde untuk terima penawaran di sini, dia langsung tahu jika ini ialah mimpiku lama. Bahkan juga, dia katakan ‘pergilah, jika dapat janganlah kembali’, kata Solskjaer pada Reuters.

“Kedua pemilik langsung memberikan izin untuk kesini sebab lagi-lagi mereka mengetahui impianku jadi fakta. Jadi, saya terasa suka dapat memperoleh dukungan semacam ini. Saya akan memberi yang terbaik saat kembali kesana,” sambung The Baby-faced Assasin.

Minggu kedepan, Manchester United akan memerankan partai penting dengan melayani Liverpool di Old Trafford. Tiga angka dapat membawa mereka tembus empat besar, mengingat sekarang ini mereka cuma terpaut dua angka dari Chelsea di rangking ke empat.