Brandt Tidak Memiliki Harapan Besar pada Manajer Baru Leverkusen

7upcash – Pemain penyerang muda dari klub asal Bundesliga, Bayer Leverkusen ini akui tidak mempunyai harapan besar pada manajer barunya, Peter Bosz di paruh kedua musim ini. Dia menjelaskan harapan besarnya malah jatuh ke tangan beberapa pemain di skuad Leverkusen. Brandt Tidak Memiliki Harapan Besar pada Manajer Baru Leverkusen

Brandt Tidak Memiliki Harapan Besar pada Manajer Baru Leverkusen

Bosz dihadirkan untuk menukar posisi dari Heiko Herrlich yang dikeluarkan pada Desember lalu. Bosz mempunyai pekerjaan untuk melakukan perbaikan prestasi dari Die Werkself yang sekarang masih tetap terjerat di posisi ke-9 klassemen sementara Bundesliga.

“Saya tidak mempunyai harapan yang tinggi pada pelatih baru. Saya pikir, dia akan lakukan tugasnya dengan begitu baik di sini. Sama dengan Heiko Herrlich dalam beberapa tahun paling akhir,” tutur Brandt pada Bayer04TV.

“Ekspektasi yang tinggi akan jatuh ke tangan beberapa pemain serta bukan pada pelatih. Kami semua di sini tentu saja mempunyai tujuan spesifik yang perlu diraih musim ini,” tambah punggawa tim nasional Jerman itu.

Brandt mengharap kehadiran Bosz di BayerArena dapat menghidupkan semangat berlaga dari Karim Bellarabi dkk. Dia juga mengharap rekan-rekanya dapat tunjukkan tampilan yang lebih baik di paruh kedua Bundesliga musim ini.

“Saat ini, kami masih tetap dapat berkompetisi dengan baik di tiga pertandingan yang berlainan (Bundesliga, DFB Pokal serta Liga Europa). Saya berharap, kehadiran pelatih baru dapat membawa kami tampil lebih baik di paruh kedua musim ini,” pungkas pria 22 tahun itu.