Brasil Akan Lakoni Laga Uji Coba Melawan Kroasia

7upcash – Tim Nasional Brasil sebagai juara lima kali Piala Dunia akan menantang Kroasia di Anfield Stadium, Minggu 3 Juni 2018, jam 21. 00 WIB. Laga itu akan jadi ajang pemanasan kedua tim sebelum tampil di Piala Dunia 2018 Rusia. Brasil Akan Lakoni Laga Uji Coba Melawan Kroasia

Brasil Akan Lakoni Laga Uji Coba Melawan Kroasia

Ditulis dari Sports Mole, Selasa (17/4/2018), selama histori Brasil sudah empat kali berjumpa dengan Kroasia, dimana pertemuan terakhir mereka terjadi di perhelatan Piala Dunia 2014, dengan skor 3-1 untuk kemenangan A Selecao. Pada saat itu, Neymar keluar jadi bintang atas dua golnya ke gawang kroasia serta satu gol lagi di ciptakan oleh Oscar di masa injury time. Disamping itu, satu gol Kroasia ada dari bunuh diri pemain Brasil Marcelo Vieira.

Walau, bertajuk pertandingan uji coba, kemenangan tentu saja akan jadi tujuan utama kedua tim, hingga bisa di pastikan mereka akan bermain maksimal jadi persiapan guna hadapi Piala Dunia 2018 di Rusia kelak. Laga persahabatan itu juga akan jadi ajang untuk kedua tim untuk mengetahui tipe permainan masing-masing tim.

Hal tersebut karena Kroasia akan satu group dengan Argentina di Piala Dunia nanti, hingga pelatih Kroasia, Zlatco Dalic, akan berupaya ketahui tipe permainan negara-negara Amerika Latin lewat laga kontra Brasil. Sementara itu, Pelatih Brasil, Tite, juga berusaha lakukan hal yang serupa pada Kroasia, karna akan satu group dengan Serbia di fase penyisihan nanti.

Laga itu, akan jadi pertandingan spesial untuk salah satu bintang Brasil, yaitu Philippe Coutinho. The Little Macigcian yang pada bursa musim dingin kemarin barusan meninggalkan Liverpool guna gabung ke Barcelona, akan kembali ke ke Anfield Stadium.

Brasil akan menggunakan fasilitas latihan Tottenham Hotspur di London mulai sejak 28 Mei sampai 8 Juni 2018. Lalu pada 10 Juni 2018, tim arahan Tite akan terbang ibu kota Austria, Vienna, guna melakoni pertandingan persahabatan yang lain melawan tim arahan Marcell Koller, sebelum berlaga pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Target utama Brasil jadi salah satu tim favorit tentu saja memenangkan trofi Piala Dunia keenam kalinya. Neymar dkk akan mulai langkah mereka di Piala Dunia 2018 dengan hadapi Swiss pada Senin 18 Juni 2018, dini hari WIB.