Chelsea Berhasil Mencuri Tiga Poin di Markas Burnley

7upcash РChelsea berhasil mencetak kemenangan dengan skor tipis 2-1 waktu berkunjung menuju markas Burnley pada Jumat (20/4/2018) . Gol bunuh diri yang di ciptakan Kevin Long, jadi mimpi buruk untuk skuad garapan Sean Dyche itu. Chelsea Berhasil Mencuri Tiga Poin di Markas Burnl

Chelsea Berhasil Mencuri Tiga Poin di Markas Burnl

Berkunjung ke markas Burnley tidak menciutkan semangat Chelsea dalam membuat serangan menuju lini pertahanan tim tuan rumah. Gary Cahill segera menusuk lini pertahanan Burnley sejak peluit dimulainya laga ditiupkan wasit.

Cahill kembali menggempur kotak pertahanan Burnley dalam kurun waktu 10 menit pertama. Serangan itu menghasilkan peluang emas bagi Olivier Giroud untuk cetak keunggulan untuk Chelsea. Sayangnya bekas pemain Arsenal itu mesti terjatuh saat akan masuk kotak penalti Burnley.

Chelsea makin beringas dalam membuat serangan. Terlihat Burnley telah kerepotan meladeni serangan yang dilancarkan anak didik Antonio Conte itu. Beberapa kali Burnley coba membuat serangan balasan, tetapi usaha mereka selalu tidak berhasil sebelum menyetuh daerah terlarang Chelsea.

BURNLEY! ! ! ! Kesalahan besar dilakukan tim tuan rumah pada menit ke-21. Umpan silang yang dilancarkan Moses nyatanya tidak berhasil dihalau dengan baik oleh Pope. Tetapi derasnya bola yang mengarah pada Kevin Long jadi membuatnya menuntun masuk si kulit bundar menuju jala gawangnya sendiri.

Kekecewaan terpancar di wajah para pemain Burnley. Masuk babak kedua, mereka coba bermain lebih tenang serta berusaha memfokuskan diri dalam membuat serangan pada Chelsea.

GOOLL! ! Usaha keras Burnley pada akhirnya terbayar dengan gol yang diciptakan Ashley Barnes pada menit ke-69. Manfaatkan umpan yang diberikan oleh Johann Berg Gudmundsson, Barnes langsung melepas tendangan keras yang tidak dapat di baca pergerakannya oleh Courtois.

CHELSEA! ! The Blues kembali merubah keadaan dengan gol kedua yang sukses di ciptakan Victor Moses pada menit ke-71. Manfaatkan tembakkan Emerson yang sukses dihalau oleh Pope, Moses langsung manfaatkan bola liar yang datang mengarah padanya.

Sampai selesainya laga, tak ada gol tambahan yang terwujud. Chelsea berhasil mencetak kemenangan dengan skor 2-1 saat bertemu dengan Burnely di Turf Moor.