Brown Sebut Solskjaer Pantas Mendapat Kesempatan

7upcash – Bekas pemain bertahan dari klub Manchester United, Wes Brown, memberi dukungan pada Ole Gunnar Solskjaer untuk jadi pelatih masih Setan Merah. Brown Sebut Solskjaer Pantas Mendapat Kesempatan

Brown Sebut Solskjaer Pantas Mendapat Kesempatan

Solskjaer sudah menukar posisi Jose Mourinho di Old Trafford. Pada pertandingan perdananya, pria asal Norwegia itu membawa Setan Merah menang 5-1 atas Cardiff City.

“Saya tidak pernah lihat Man United bermain semacam itu dalam tempo yang lama. Anda dapat lihat kebanyakan orang menikmatinya menantang Cardiff serta jelas dengan manajer awal mulanya mereka tidak lakukan itu, jadi ada suatu yang salah,” kata Brown di Soccerway.

“Ole sudah masuk kesana, kembalikan senyumnya serta cuma berkata ‘Pergilah serta bermain’. “Jika Ole dapat selalu berikut, jadi saya tidak dapat lihat alasan kenapa kita tidak dapat masuk empat besar. Beberapa pemuda akan menakuti beberapa team bila mereka selalu bermain semacam itu.”

“Secara pribadi, saya fikir semakin lebih baik bila Ole memperoleh pekerjaan permanen. Saya ingin memandangnya bertahan bila ia mengerjakannya dengan baik. Jelas ia telah diberitahu itu sampai akhir musim, tetapi itu selalu dapat beralih, Anda ketahui bagaimana sepak bola.”

“Jika ia dapat menang serta bermain semacam itu, apapun dapat berlangsung. Suka rasa-rasanya menjelaskan kami ingin Mauricio Pochettino serta Zinedine Zidane, tetapi tidak segampang itu. Bila Ole baik-baik saja, saya tidak lihat alasan kenapa dia tidak dapat masih bertahan,” Brown memberikan.

Pada pertandingan selanjutnya, Solskjaer akan pimpin United menantang Huddersfield Town di Old Trafford. Kemenangan jadi harga mati buat Setan Merah.