Milan Ditahan Imbang di Kandang Frosinone

7upcash – AC Milan sekali lagi mencapai hasil yang tidak optimal waktu melawat ke kandang Frosinone, Rabu (26/12/2018). Bagaimana tidak, mereka cuma bermain seri 0-0 menantang tuan-rumah. Milan Ditahan Imbang di Kandang Frosinone

Milan Ditahan Imbang di Kandang Frosinone

I Rossoneri sebenarnya bermain bagus pada awal-awal pertandingan. Beberapa kesempatan didapat seperti melalui sepakan keras Samu Castillejo serta Patrick Cutrone. Tetapi usaha itu belum juga menjumpai tujuan.

Selain itu Frosinone yang bermain terlepas malah sukses cetak gol melalui Camillo Ciano. Tetapi gol itu dibatalkan wasit sesudah lihat siaran VAR. Melalui siaran lagi bomber tuan-rumah ini telah terlebih dulu ada di posisi offside.

Tidak terdapatnya gol yang terbentuk pada set pertama membuat kedua team masih bermain terbuka pada set kedua. Kesempatan dicapai Frosinone melalui sontekan Andrea Beghetto di menit ke-50. Tetapi sepakannya yang melaju deras masih tetap dapat dihentikan Gianluigi Donnarrumma.

Sesudah itu giliran Andrea Pinamonti yang berpeluang buka skor. Tetapi sontekannya yang terima umpan dari sisi kanan masih tetap meleset tipis dari gawang.

Milan yang membuutuhkan kemenangan mulai menyebar intimidasi 15 menit paling akhir mendekati bubar. Salah satunya kesempatan emas dicapai Gonzalo Higuain di menit ke-86. Akan tetapi, sepakannya di muka gawang masih tetap membumbung tinggi.

Sampai wasit meniup semprit panjang, tidak ada gol yang ercipta. Penambahan satu angka ini membuat posisi anak asuh Gennaro Gattuso tidak bergerak dari rangking ke lima dengan 28 angka. Sesaat Frosinone ketahan di posisi ke-19 dengan koleksi 10 poin.