Asa Real Madrid untuk membajak Bruno Fernandes nampaknya menemui kegagalan. Sang playmaker dilaporkan enggan untuk cabut dari Manchester United.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Real Madrid menginginkan Bruno Fernandes. Mereka ingin sang playmaker menjadi pengganti Luka Modric di tim mereka.

El Real dilaporkan sangat serius untuk merekrut Fernandes. Mereka mulai melakukan penjajakan agar pemain timnas Portugal itu pindah ke Madrid.

Namun laporan terbaru dari Record menyebutkan bahwa Real Madrid bakal gigit jari. Pasalnya sang playmaker ogah untuk pindah ke Bernabeu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bruno Fernandes bakal menolak pinangan yang datang dari Real Madrid.

Ia sejauh ini masih bahagia di MU. Ia sangat menikmati karirnya bersama Setan Merah sejauh ini.

Fernandes juga punya ambisi yang besar untuk membawa MU memenangkan banyak trofi juara. Jadi ia tidak mau cabut sebelum ambisinya itu terwujud.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Manchester United tidak tertarik untuk melepaskan Fernandes.

Di mata Setan Merah, Fernandes adalah salah satu pemain terbaik mereka. Belum lagi sang pemain juga merupakan sosok pemimpin di ruang ganti United.

Jadi mereka sama sekali tidak berminat melepaskan Fernandes, tidak peduli jika Real Madrid berani membayar mahal atau tidak sang pemain.

Manchester United sendiri berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Fernandes.

Mereka baru saja memperpanjang kontrak sang pemain di bulan April kemarin sehingga bakal butuh tebusan yang sangat besar untuk membajaknya.