Setelah cukup sering dikaitkan dengan Juventus, Bryan Reynolds akhirnya resmi berlabuh di Italia. Sayangnya, ia tidak bertolak ke Negeri Pizza demi bergabung dengan sang juara bertahan Serie A tersebut.

Bek berusia 19 tahun tersebut memikat perhatian banyak klub besar belakangan ini. Beberapa orang mengklaim kalau Bryan Reynolds menyimpan potensi besar dalam tubuhnya yang masih berusia cukup belia.

Reynolds memulai debutnya di pentas profesional pada tahun 2019 lalu bersama FC Dallas. Setelah melalui 31 kali penampilan di semua ajang, kesempatan untuk merasakan kerasnya persaingan sepak bola di Eropa pun datang.

Beberapa pekan lalu, Juventus disebut-sebut menjadi salah satu peminatnya. Mereka nampaknya ingin mengulangi kisah sukses rekrutannya pada musim panas lalu, Weston McKennie yang juga berasal dari Amerika Serikat.

Namun, dalam beberapa hari terakhir, pemberitaan mulai ramai mengaitkan Reynolds dengan klub raksasa Italia lain, AS Roma. Diketahui bahwa Juventus, yang bekerja sama dengan Benevento, mundur dari perburuan sang pemain.

Roma melihatnya sebagai celah untuk mendaratkan Reynolds di Olimpico Roma. Setelah melalui proses negosiasi dengan Dallas FC, kedua klub pun mencapai kesepakatan transfer pinjaman dengan opsi kewajiban membeli senilai 7,5 juta euro.

Selain itu, Roma juga disebut telah mencantumkan klausul penjualan ke klub lain sebesar 15 persen dari nilai transfer. Reynolds pun disebutkan telah menandatangani kontrak berdurasi 4,5 tahun.

Dilansir dari Football Italia, Lega Serie A telah mengkonfirmasi kalau Giallorossi telah mendaftarkan Reynolds dalam timnya. Dengan begitu, ia siap ditampilkan dalam laga Serie A yang akan datang.

Juventus sendiri nampaknya lebih berfokus mencari sosok penyerang baru jelang penutupan bursa transfer ini. Dari laporan yang beredar, mereka sedang berusaha merekrut Gianluca Scamacca dari Sassuolo.

Proses negosiasinya cukup alot, mengingat Scamacca saat ini sedang dipinjamkan ke klub Serie A lainnya, Genoa. Namun, mengingat hubungan ketiga tim ini cukup rekat, seharusnya transfer bisa terjadi tanpa ada masalah.

Juventus sendiri baru mencapai kesepakatan dengan Genoa mengenai masa depan Nicolo Rovella. Gelandang berumur 19 tahun tersebut dibajak Juventus dengan memberikan Manolo Portanova, dan Rovella pun dikembalikan ke Genoa dengan status pinjaman.