Buffon Masih Punya Motivasi Untuk Main Bola

7upcash – Penjaga gawang sarat pengalaman punya Juventus, Gianluigi Buffon, mengakui selalu bermain bersama klub. Ia mengakui masih terpacu untuk bermain sepakbola serta siap untuk menderita serta bertarung bersama Juventus. Buffon Masih Punya Motivasi Untuk Main Bola

Buffon Masih Punya Motivasi Untuk Main Bola

Pada usianya yang terbilang telah tidak muda lagi, yaitu memijak 40 tahun, Buffon beritanya siap untuk buat keputusan penting dalam kehidupannya dengan pensiun dari sepakbola. Tapi sampai sekarang ini sang veteran masih belum juga mengambil keputusan gagasannya dalam dunia sepakbola diluar musim 2018.

Buffon yang dipandang jadi kiper paling baik selama hidup itu, nampaknya akan tidak hadir ikuti Piala Dunia di Rusia. Pasalnya Ia tidak penuhi prasyarat untuk bermain di pertandingan itu.

Bicara mengenai kompetisi Liga Italia melawan Atalanta yang dijadwalkan pada Kamis 15 Maret 2018, Buffon menyebutkan kalau motivasi adalah semuanya dalam dunia sepakbola. Seseorang pemain akan bermain begitu baik, bila mereka mempunyai motivasi yang besar dalam dianya.

“Selama saya menginginkan menderita serta berjuang, saya selalu meneruskan karirnya. Sesudah gairah yang berikan motivasi saya di tahun-tahun pertama, saya mengambil keputusan maksud untuk mempunyai satu tantangan selalu untuk berjuang untuk maksud yang semakin besar, ” jelas Buffon, Rabu (14/3/2018).

“Saya butuh lihat dengan klub, tingkat daya apa yang akan saya punyai serta apakah saya bisa meneruskan pekerjaan saya bersama tim atau tidak. Apa yang buat saya bahagia yaitu fakta kalau apa pun masa depan saya, saya terasa begitu tenang serta bersukur atas karir saya, ” lanjutnya.

“Saya bahagia dengan apa yang sudah saya beri pada Juventus, Parma serta Timnas Italia serta semua pertandingan sepakbola. Saya ketahui saya senantiasa bekerja dengan begitu serius serta tidak mementingkan sendiri. Saya meletakkan kebaikan grup dimuka diri saya sendiri, ” selesainya.

Seperti di ketahui, sekarang ini Juventus berhasil bertengger di tempat pertama papan klassemen sesaat Liga Italia dengan 71 poin. Klub berjuluk SI Nyonya Tua ini sukses unggul satu poin dari Napoli yang tempati tempat ke dua dengan 70 poin. Walau sekian, Juventus masih mempunyai kesempatan untuk menguatkan kelebihannya mengingat masih ada satu kompetisi yang akan dijalani Juventus musim ini.