Bukan Berarti Gagal Jika Inter Tidak Maju ke Liga Champion

7upcash – Inter Milan tetap dalam persaingan perebutan finish di zona Liga Champions. Direktur klub Piero Ausilio menilai misal tidak lolos, musim Inter tidaklah gagal. Bukan Berarti Gagal Jika Inter Tidak Maju ke Liga Champion

Bukan Berarti Gagal Jika Inter Tidak Maju ke Liga Champion

Inter sekarang ini berada di posisi lima klasemen sementara dengan mengumpulkan 69 poin dari 36 pertandingan yang sudah dimainkan. Nerazzurri cuma ketinggalan dua poin dari Lazio di atasnya serta empat poin dari AS Roma di posisi ketiga.

Dibanding Lazio serta Roma, kesempatan Inter finish empat besar paling kecil. Dua laga sisa melawan Sassuolo (12/5) dan Lazio (20/5) akan krusial.

” Kami akan lakukan yang terbaik untuk dapat menaklukkan Sassuolo sebelum berjumpa Lazio. Kami bermain begitu bagus waktu lawan Udinese serta saat ini tim terlihat matang, ” katanya pada Premium Sport.

” Luciano Spalletti bekerja begitu baik. Tim saat ini telah lebih kompak. Tidak berguna pikirkan pertandingan lawan Lazio saat ini. Kami mengharapkan dapat maju ke Liga Champions, karna akan begitu bagus di bagian ekonomi. ”

” Tapi, tidak bermain di Liga Champions tidak dapat pula disebut kegagalan. Ini adalah musim yang positif serta dapat jadi sempurna, ” sebut Ausilio.

” Tidak ada penyesalan. Kami ketahui musim ini adalah awal untuk kami. Proyek ini baru dimulai Juli. Meskipun kami berada di puncak klasemen pada awal musim, kami ketahui tujuan paling utama tetap Liga Champions, ” papar Ausilio.

Terakhir kali Inter berlaga di Liga Champions pada musim 2011/12 usai jadi juara Serie A pada musim sebelumnya.