Fergie Akan Lekas Sembuh Dengan Dukungan Dunia Sepak Bola

7upcash – Sir Alex Ferguson alami perdarahan otak serta mesti di operasi. Berita itu sempat buat Phil Jones antara percaya dan tidak. Fergie Akan Lekas Sembuh Dengan Dukungan Dunia Sepak Bola

Fergie Akan Lekas Sembuh Dengan Dukungan Dunia Sepak Bola

Pada Sabtu (5/5/2018) lalu, Sir Alex dilarikan ke rumah sakit karna alami pendarahan pada otaknya. Ia segera masuk ke ruang gawat darurat serta pada saat itu juga di operasi.

Keadaan pria yang akrab di panggil Fergie itu sekarang ini beritanya telah membaik. Berita terkait keadaan eks manajer Manchester United itu buat para pemainnya, bekas anak asuh, serta dunia sepakbola secara keseluruhan kirim doa.

Tidak terkecuali Phil Jones. Jones percaya bekas bosnya itu kuat dan akan sembuh, terutama dengan support semua orang.

” Saat berita itu keluar, saya melihatnya di Twitter serta tidak tahu itu benar atau tidak. Fergie adalah legenda di mata saya. Dia sosok yang membawa saya ke klub ini serta memberi peluang bermain di satu diantara klub terbesar di dunia, ” katanya pada ESPN.

” Dia menjaga saya selayaknya seorang bapak serta berita itu begitu mengagetkan, begitu menyedihkan. Tapi, saya ketahui karakter dia. Saya ketahui ada jiwa petarung dalam dirinya. Semoga dia dapat cepat sembuh. ”

” Fergie miliki semua keluarga serta rekan-rekannya di sampingnya, support dari semua pemain serta staf di MU serta dunia sepakbola. ”

” Ketika hal seperti itu terjadi, menyenangkan kalau dunia sepakbola menyatu serta tunjukkan support. Kami semua mendukungnya. Saya percaya Ferguson akan baik-baik saja, ” ucap bek tengah itu.