Bruno Fernandes sedang menjadi sorotan akibat performa yang tak konsisten bersama Manchester United musim ini. BBC Sports merilis beberapa kritikan terkait penampilan pemain yang musim lalu seolah datang memberi asa tinggi.

Beberapa pengamat mengutarakan pendapat mereka. Sebagian besar menganggap, Bruno Fernandes sedang tak bahagia di Manchester United. Latarnya adalah posisi bermain yang tak sesuai karakter aslinya, eshingga membuat semuanya serba kagok.

Namun, Bruno Fernandes justru masuk daftar 11 pemain terbaik Manchester United yang berasal dari luar Britania Raya. Formasi ini berasal dari pilihan mantan kapten The Red Devils, Gary Neville.

Neville, yang sekarang menjadi komentator di Sky Sports, menghabiskan waktu 19 tahun membela Setan Merah dari 1993-2011. Ia meraih 12 trofi Liga Inggris, empat trofi Piala FA, dan dua trofi Liga Champions.

Kini Pria berusia 45 tahun itu, lebih aktif di media sosial untuk membahas seputar dunia sepak bola. Neville mendapat tantangan dari warga Twitter menyebutkan Starting XI terbaik Manchester United tanpa melibatkan pemain asal Britania Raya.

Neville memilih formasi 4-2-4 demi memaksimalkan pilihannya. Pada posisi penjaga gawang Neville memilih Peter Schmeichel. Empat bek sejajar berisi Rafael da Silva, Jaap Stam, Nemanja Vidic dan Patrice Evra.

Bruno Fernandes dan Juan Sebastian Veron menjadi personel di lini tengah Manchester United. Namun, banyak terjadi perdebatan tentang pilihan itu, mengingat Bruno yang kurang dari semusim membela Setan Merah dan Veron yang terbukti gagal di Theatre of Dreams sejak pindah dari Lazio pada 2001.

Satu yang menarik, tidak ada nama Paul Pogba. Posisi penyerang seolah tak ada pilihan lain, Cristiano Ronaldo. Sang pendamping CR7 adalah Carlos Tevez, Eric Cantona, dan Ruud van Nistelrooy.