Caldara Bakal Perkuat Timnya Usai Istirahat Cukup Lama

7upcash – Pemain bertahan dari klub raksasa Liga Italia, AC Milan, Mattia Caldara, mengakui begitu suka sebab dirinya bisa kembali berlatih sesudah pulih dari cedera pergelangan kaki. Dia juga meyakini akan dapat selekasnya kembali merumput sesudah mangkir saat enam bulan. Caldara Bakal Perkuat Timnya Usai Istirahat Cukup Lama

Caldara Bakal Perkuat Timnya Usai Istirahat Cukup Lama

Sejak dihadirkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu, Mattia Caldara baru mengoleksi satu laga. Peluang langka itu dia temukan di arena Liga Europa. Dia mesti menepi saat enam bulan sebab alami cedera robek otot di pergelangan kakinya.

Sebelum menanggung derita cedera pergelangan kaki, Mattia Caldara sempat juga alami cedera otot. Sekarang, dia telah mulai kembali berlatih serta diperkirakan akan selekasnya memerankan kiprahnya di Serie A bersama dengan Rossonerri.

“Dalam beberapa waktu paling akhir, saya telah mulai lakukan latihan mudah dengan team penting. Saat ini, saya mesti dapat memulihkan keyakinan diri saat kuasai bola. Saya belumlah tahu kapan akan kembali bermain. Tetapi, saya meyakini dalam tempo dekat ini saya akan dapat bermain untuk Milan,” kata Mattia Caldara diambil dari situs Football Italia.

Dalam peluang yang sama, pria 24 tahun itu pun mengakui begitu suka sebab dapat masuk di AC Milan. Dia juga siap membayar keyakinan yang akan dikasihkan oleh Gennaro Gattuso.

“Juventus adalah waktu lalu serta sekarang ini saya terasa begitu bahagia di Milan. Sesudah mangkir saat beberapa bulan, saya telah tidak sabar ingin selekasnya kembali. Saya siap membayar keyakinan yang telah dikasihkan oleh beberapa pejabat klub.”