Caldara Mengucapkan Terimakasih Pada Klub Yang Membesarkan Namanya

7upcash – Status jadi pemain pinjaman Mattia Caldara di Atalanta telah mendekati akhir serta akan selekasnya gabung dengan Juventus. Sang bek pun memberikan ucapan perpisahannya dengan klub yang membesarkan namanya itu. Caldara Mengucapkan Terimakasih Pada Klub Yang Membesarkan Namanya

Caldara Mengucapkan Terimakasih Pada Klub Yang Membesarkan Namanya

Seperti yang di ketahui, Caldara berstatus jadi pemain Juventus sesudah dibeli pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, pemain berusia 24 tahun itu tetap masih bermain dengan Atalanta jadi pemain pinjaman.

Masa pinjaman tersebut akan selesai pada bulan Juni kelak, serta Caldara akan resmi jadi pemain Juventus pada musim depan. Jelang kepergiannya, Caldara menyampaikan ucapan perpisahan lewat akun Instagram pribadinya.

” Oktober 2016. Semua dimulai pada hari itu, pertandingan yang tidak akan terlupakan serta merubah hidup saya dan musim kami. Dalam dua tahun ini, kami berbagi kebahagiaan serta kekalahan, tapi dukungan anda tidak pernah buat kami gagal., ” catat Caldara, ditulis dari Football Italia.

” Kemarin saya cukup mujur dapat kenakan ban kapten, begitu menyenangkan serta saya mengharapkan dapat menghormatinya. Banyak orang yang berterima kasih, tapi realitanya, saya menginginkan berterima kasih pada anda untuk cinta yang anda perlihatkan, ” lanjutnya.

” Saya beruntung dapat tumbuh di klub yang selalu sabar dengan saya, walau saya terlihat belum siap ada di tingkat ini. Pujian harusnya pada keluarga Percassi serta semuanya pelatih yang membantu saya tumbuh, serta saya tidak akan pernah berhenti untuk berterima kasih pada anda. Mattia, ” ujarnya.

Karena penampilan apik Caldara di lini pertahanan, Atalanta saat ini bertengger di posisi tujuh klasemen Serie A dengan catatan 60 angka. Pada akhir minggu nanti, Orobici akan melakoni pertandingan minggu terakhir hadapi Cagliari.