De Gea Mewajibkan Menjuarai Piala Fa

7upcash – David De Gea mengatakan Manchester United harus memenangkan Piala FA. Untuk tim sekelas MU, peluang mengangkat trofi tidak pernah bisa disia-siakan. De Gea Mewajibkan Menjuarai Piala Fa

De Gea Mewajibkan Menjuarai Piala Fa

MU musim ini tidak berhasil bersaing di Liga Inggris, selesai kalah dari Manchester City. Pesaing sekotanya itu berhasil memenangkan Premier League dengan unggul 19 poin atas MU yang harus senang jadi runner-up.

Pun di Liga Champions, MU tersingkir di babak 16 besar. Hanya satu kans The Red Devils mengangkat trofi cuma datang dari Piala FA.

Di Piala FA, MU berhasil ke final serta akan hadapi Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (19/5/2018). De Gea menyatakan MU akan berupaya memenangkan kejuaraan ini untuk menjaga nama besar serta kultur juara klub.

” Ya saya percaya itu, untuk klub seperti United, bahkan juga tempat kedua saja tidak cukup. Kami mesti berjuang keras memenangkan sesuatu serta kami miliki peluang itu, ” kata De Gea ditulis Mirror.

” Anda tidak memperoleh apa-apa bila hanya finish kedua atau sebatas mendekat ke pemimpin liga. Selanjutnya anda mesti berjuang memenangkan suatu hal, dimana itu yaitu suatu hal yang layak dicapai klub serta fans, jadi tempat kedua tidak cukup. ”

” Ini merupakan suatu hal yang harus dikerjakan klub, dapat ke final Piala FA, berupaya memenangkannya, mengangkat trofi, serta selalu buat klub ini makin besar. Saya percaya itulah hal terpenting, selalu mencapai, selalu bersaing, berjuang mencapai trofi, serta berupaya buat MU jadi klub yang besar, ” tegas De Gea.