Callum Hudson Dinilai Wajar Menjadi Pemain yang Diminati Banyak Klub

7upcash – Legenda Chelsea, Michael Ballack, mulai bicara masalah Callum Hudson-Odoi. Menurutnya, pemain 18 tahun itu miliki kekuatan besar. Callum Hudson Dinilai Wajar Menjadi Pemain yang Diminati Banyak Klub

Callum Hudson Dinilai Wajar Jika Menjadi Pemain yang Diminati Banyak Klub

“Kita tengah bicara mengenai seorang pemain yang barusan hadir dari tingkat junior. Hudson-Odoi berupaya sampai langkah ke tingkat profesional di klub top,” kata Ballack pada Omnisport.

“Ini membuat tambah lebih susah buat pemain muda sebab standarnya di Chelsea begitu, tinggi sekali. Susah untuk menjelaskan apa pemain itu lumayan baik ataukah tidak. Tetapi, faktanya ia ialah talenta yang mengagumkan.”

Hudson-Odoi jadi pembicaraan hangat dalam beberapa tahun paling akhir. Dia sukses mengundang perhatian publik dengan penampilannya waktu bersama dengan Tim nasional Inggris di arena Piala Dunia U-17 tahun 2017 lalu.

Chelsea telah menawarinya perpanjangan kontrak. Akan tetapi, sang pemain sangsi bertahan sebab dia jarang dimainkan. Bayern Munich yang memonitor keadaan ini langsung melayangkan penawaran sebesar 30 juta pounds untuk sang winger.

“Chelsea mesti mengevaluasi apa mereka ingin mempertahankannya atau mengirimnya menjadi pemain utang. Saya fikir itu filosofi semua team top, untuk mendidik pemain muda serta memberikan mereka peluang untuk bermain.”

“Ini perihal yang sangat penting saat umur muda, yakni bermain tiada kehilangan pemain. Bayern konsentrasi menguber Hudson-Odoi serta kita akan lihat apa transfer berlangsung ataukah tidak,” kata Ballack.