De Bruyne Disebut Masih Belum Keluarkan Penampilan Puncaknya

7upcash – Pemain lini tengah dari klub Manchester City, Kevin De Bruyne, terasa masih tetap perlu waktu untuk kembali pada puncak tampilan seperti musim lalu. De Bruyne Disebut Masih Belum Keluarkan Penampilan Puncaknya

De Bruyne Disebut Masih Belum Keluarkan Penampilan Puncaknya

“Aku telah lebih baik. Anda butuh laga berturut-turut dimana Anda seringkali bermain. Saya tidak terlatih bermain tiap-tiap tiga hari, tapi saya akan sampai disana,” katanya di Soccerway.

De Bruyne tampil cemerlang pada musim lalu. Dia menuliskan 37 tampilan di Liga Inggris dengan sumbangan 8 gol serta 16 assist.

Sesaat musim ini, De Bruyne baru 8 kali bermain di Liga Inggris. Jam terbangnya alami penurunan sebab pemain 27 tahun itu menanggung derita dua cedera lutut kronis.

Demikian kembali, tampilan De Bruyne pun tidak langsung tokcer. Perihal ini tergambar waktu City menantang Huddersfield Town, akhir minggu lalu.

“Aku suka dengan kinerjaku. Ini bukan statistik yang sama dengan tahun lalu, tapi Anda bisa meramalkan itu sebab saya telah mangkir semenjak Piala Dunia. Untuk kembali 2x dari cedera, dengan mental tidak gampang, tapi saya suka dapat kembali bermain sepak bola lagi,” dia memberikan.

City sendiri sekarang ada di rangking dua klassemen Liga Inggris. The Citizens masih tetap ketinggalan empat angka dari Liverpool di singgasana.