Cambiasso Buka Suara Soal Jarang Dimainkannya Gelandang Muda Ini

7upcash – Bekas pemain dari klub raksasa Serie A, Inter Milan mulai bicara masalah keadaan Nicolo Zaniolo yang tidak mendapatkan peluang bermain di team utama Inter. Dia juga memperbandingkan keadaan pemain yang telah memperkuat AS Roma ini dengan Mattia Destro. Cambiasso Buka Suara Soal Jarang Dimainkannya Gelandang Muda Ini

Cambiasso Buka Suara Soal Jarang Dimainkannya Gelandang Muda Ini

Seperti yang didapati, Zaniolo jadikan alat ganti oleh Inter yang inginkan Radja Nainggolan dari Roma. Tetapi siapa kira bila performanya di klub ibu kota malah memetik decak takjub. Transisi ini lalu membuat I Nerazzuri dikritik sebab sudah menyia-nyiakan salah satunya bakat terbaiknya.

Namun Cambiasso memiliki pendapat lain. Dia menjelaskan jika transisi pemain semacam ini memang tidak dapat dihindarkan. Ia pun yakini taktik ini akan sukses seperti waktu klub menukar Destro dengan Diego Milito dari Genoa.

“Transfer Zaniolo serta Nainggolan? Kita tidak dapat meramalkan apa-apa di bursa transfer. Zaniolo ialah pemain dari team primavera serta ia belumlah sekali juga tampil di team penting Inter. Apakah yang tejadi ialah suatu yang tidak dapat kita perkiraan,” kata cambiasso pada Sky Sport Italia, Selasa (22/1/2019).

“Kasus Zaniolo ini sama dengan Destro dahulu. Waktu itu kami mengorbankan dirinya dengan Diego Milito serta kita semua paham bagaimana akhirnya,” dia memberikan.

Untuk didapati, Mattia Destro ialah jebolan akademi Inter. Tetapi dia tidak berhasil tembus team penting sampai dilego. Selain di Genoa, ia terdaftar sempat menguatkan AC Milan, AS Roma, dan Genoa.