Cardiff City Tidak Mempunyai Waktu Lagi untuk Cari Pemain Baru

7upcash – Cardiff City tidak bisa waktu penambahan untuk mencari alternatif Emiliano Sala yang hilang. Club Liga Inggris itu mesti ikuti ketentuan yang laku pada semua klub di bursa transfer. Cardiff City Tidak Mempunyai Waktu Lagi untuk Cari Pemain Baru

Cardiff City Tidak Mempunyai Waktu Lagi untuk Cari Pemain Baru

Cardiff City diyakinkan akan tidak dikasihkan waktu penambahan untuk di tandatangani penyerang baru sesudah hilangnya pemain sepak bola Argentina Emiliano Sala, sekurang-kurangnya tutur kepala eksekutif klub Ken Choo. Dia serta staf masih tetap berusaha untuk membagi waktu pada duka serta masalah riil mendekati tutup bursa transfer kesempatan ini.

Sala sendiri belum juga diketemukan sesudah pesawat yang membawanya serta satu orang lainnya hilang pada Senin malam, dengan sang pemain berumur 28 tahun saat ini di kuatirkan tidak selamat sesudah “tidak ada jejak” dari pesawat itu. Perihal ini jadi kehilangan buat Nantes serta Cardiff City.

Dia cuma sepakat untuk masuk dengan Cardiff Sabtu lalu, tapi sesudah kembali pada Prancis untuk mengatakan selamat tinggal pada rekanan satu timnya, penerbangannya dari kota barat daya ke ibukota Welsh belum pernah datang. Hal tersebut berlangsung sesudah pesawat yang dia tumpangi menghilang dari radar seputar jam 20.20 malam. Selasa.

Cardiff City menjadi klub arah jelas begitu terperanjat dengan berita itu, serta walau Sala masih tetap belumlah ada, mereka menjelaskan jika mereka lihat keadaan “secara realistis”. Mereka tengah siap-siap untuk yang terburuk sesudah lebih dari tiga hari berlalu tanpa tanda-tanda ia atau pilot David Ibbotson.

Meskipun mesti menghibur beberapa pemain serta staf di Cardiff yang terserang efek tragedi itu sekalian pun mengurus gagasan transfer Cardiff dalam usaha untuk menjaga mereka di Liga Premier musim ini, Choo mengungkapkan jika mereka akan tidak dikasihkan perpanjangan pada tenggat waktu Kamis depan. Mereka tidak bisa waktu perpanjangan dalam usaha untuk mencari pemain lain.

Bicara pada Talksport, kepala eksekutif Cardiff Choo menjelaskan: “Saya fikir dari pemikiran klub, kami mengurus keadaan tapi kami mempunyai departemen lain yang perlu meneruskan dengan lihat transfer makin minim.”

“Saya pada intinya multi-tasking tiga atau empat pekerjaan sekaligus juga. Tetap harus begitu susah dengan fisik serta emosional serta mental untuk melawan keadaan kuat semacam ini.”

“Kami mesti dapat memisahkan pikiran kami untuk mencari Emiliano, memisahkan pikiran kami untuk menolong keluarga serta klub berupaya yang terbaik untuk memberi perawatan terbaik buat keluarga serta memberikan mereka info yang mereka kehendaki. Kami masih ingin memberitahu mereka semua fakta-fakta sampai baris untuk baris.”

“Kami masih tetap ingin masih menjalankan usaha yang selalu bersambung, kami tetap harus penuhi tenggat waktu transfer. Kami sudah bicara dengan Liga Premier mengenai begitu sulitnya buat kami untuk menanganinya mengingat masih tetap ada delapan hari lagi. Kami sudah melihat Emiliano saat berbulan-bulan serta pada akhirnya kami sukses melalui batas.”

“Dan saat ini kita mempunyai delapan hari lagi serta kita tidak betul-betul tahu bagaimana melawan skenario ini, tapi kita mesti penuhi tenggat waktu. Utamanya dari Liga Premier ialah jika Anda mesti penuhi tenggat waktu seperti orang lain,” ujarnya dengan susah.