Carvajal Mengatakan Babak Pertama Terbaik Real Madrid

7upcash – Dani Carvajal begitu suka Real Madrid sukses memperoleh kemenangan 2-0 atas Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu (2/12/2018) pagi hari WIB. Dengan spesial, ia senang oleh tampilan pada set pertama. Menurutnya, itu ialah tampilan 45 menit terbaik Los Blancos selama musim ini. Carvajal Mengatakan Babak Pertama Terbaik Real Madrid

Carvajal Mengatakan Babak Pertama Terbaik Real Madrid

Di Santiago Bernabeu, Madrid sukses mengamankan tiga angka karena gol bunuh diri Daniel Waas yang akan menepis sepakan Carvajal waktu pertandingan berjalan delapan menit. Mengenai gol kedua yang sekaligus juga menghabisi Los Ches dijaringkan Lucas Vazquez saat laga bersisa tujuh menit.

“Aku suka atas kemenangan ini,” jelas Carvajal sesudah laga pada Movistar+ seperti diambil dari El Pais. “Semuanya tunjukkan kepaduan. Set pertama ialah 45 menit terbaik selama musim ini. Team bermain begitu bagus.”

Punggawa tim nasional Spanyol itu dengan spesial memandang Madrid mampu manfaatkan kondisi dengan baik. “Lawan coba mengincar kemenangan. Waktu menyerang, mereka tinggalkan banyak ruangan serta kami dapat manfaatkan itu dengan baik untuk menghabisi mereka,” lebih Carvajal.

Kemenangan atas Valencia ini jadi tanda bagus buat Madrid yang pada jornada awal mulanya kalah 0-3 di kandang Eibar. Kemenangan itu juga membuat Los Blancos sekarang tidak kebobolan dalam dua laga paling akhir. Sebelum menang atas Valencia, Madrid menghajar AS Roma, dengan skor 2-0, pada pertandingan matchday V Liga Champions.

Minggu kedepan, Carvajal dkk. cuma akan bertemu dengan team papan bawah, Huesca, pada jornada ke-15 LaLiga.