Ceballos Maafkan Bek Madrid Yang Telah Menekel Dirinya saat Latihan

7upcash – Dani Ceballos maafkan pemain klub Liga Spanyol Real Madrid yang telah tekel keras dirinya melalui sosial media. Sang rekanan awal mulanya sudah sempat membuat Ceballos kesakitan dalam session latihan Los Blancos. Ceballos Maafkan Bek Madrid Yang Telah Menekel Dirinya saat Latihan

Ceballos Maafkan Bek Madrid Yang Telah Menekel Dirinya saat Latihan

Satu tekel keras dari Nacho Fernandez pada Dani Ceballos dalam kursus Real Madrid membuat sang gelandang resah, yang lalu memaafkan rekanan setimnya melalui pos di sosial media. Dia sudah sempat jengkel pada sang rekanan yang cepat-cepat meminta maaf selesai tekel itu.

Menyusul tekel itu, sang gelandang berumur 22 tahun lalu melemparkan kupluk alias tutup kepalanya mengarah sang bek Los Blancos yang kabur menjauh. Dia tidak bebaskan mata jengkel pada sang rekanan yang seperti ketakutan 1/2 mati sekalian pura-pura selalu jalani session latihan.

Ceballos langsung rusak mood untuk lanjutkan latihan serta merajuk menjauhi lapangan. Akan tetapi, sesudah intervensi dari Isco serta Sergio Ramos, kedua pemain akhiri pertikaian dan mengerjakannya dengan publik melalui account sosial media mereka.

“Saya memaafkan Anda ya, tapi Anda itu orangnya begitu bodoh sekali,” catat Ceballos di account Instagram-nya, yang langsung dia terima dari rekan satu timnya.

“Sekali-sekali terkena tekel keras belum pernah buruklah,” jawab Nacho dengan bercanda.

Real Madrid sendiri miliki agenda pertandingan Copa del Rey besok lawan Girona. Ke-2 team akan berjumpa dalam perempat final, leg 2 dari 2 dengan agregat 2-4. Tim Los Blancos masih tetap cukuplah diunggulkan untuk pertemuan kesempatan ini.