Cech Ungkap Menurunya Peforma Oezil

7upcash – Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, membuka argumen Mesut Oezil tersungkur di awal musim ini. Menurut Cech, Oezil begitu kelelahan. Cech Ungkap Menurunya Peforma Oezil

Cech Ungkap Menurunya Peforma Oezil

Ozil sering dicerca serta dikritik oleh fans. Pasalnya, ia dipandang malas dalam menolong timnya bertahan.

Fans Arsenal juga jengkel karna seringkali lihat Ozil ‘hilang’ di bebrapa pertandingan big match. Mereka juga mengatakan pemain 29 tahun itu saat ini tidak lagi menghadirkan permainan terbaiknya berkaitan kontraknya yang juga akan hangus pada akhir musim ini. Cech juga segera membela pemain asal Jerman itu.

“Aku fikir kadang kala orang lupa kalau waktu Anda bermain untuk tim nasional tertinggi, Anda bermain setiap minggu, bermain setiap musim panas, beristirahat sejenak serta terus bermain lagi, ” kata Cech.

“Aku fikir sebagian bulan pertama musim ini, Oezil kelelahan. Anda dapat lihat dia tidak setajam saat ini. ”

Penampilan Oezil saat ini memanglah telah membaik. Ia bahkan juga jadi pahlawan timnya waktu menang 1-0 atas Newcastle United, akhir minggu kemarin. Dalam pertandingan tu, Ozil juga cetak gol cantik.

“Itu yaitu gol yang fantastis. Itu buat saya pikirkan gol Zinedine Zidane (Real Madrid) di final Liga Champions di Glasgow melawan Bayer Leverkusen. Bola pergi ke arah lain, tapi tekniknya brilian. Oezil mempunyai kompetisi yang fantastis, ” Cech akhiri.